‘MU Vs Arsenal Kurang Berkualitas’

‘MU Vs Arsenal Kurang Berkualitas’

'MU Vs Arsenal Kurang Berkualitas'

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Manchester United versus Arsenal banyak dicap jadi laga yang menjemukan. Bekas pemain MU, Roy Keane, serta mengatakan kurang berkualitas.

MU versus Arsenal di kelanjutan Liga Inggris usai seimbang 1-1. Di Old Trafford, Selasa (1/10/2019) pagi hari WIB, Setan Merah unggul terlebih dulu karena gol Scott McTominay mendekati set pertama habis.

Arsenal menyamai posisi di set ke-2 lewat Piere-Emerick Aubameyang. Striker Gabon itu sudah sempat kuatir golnya tidak disahkan sebab diduga offside, tetapi dengan pertolongan video assistant referee (VAR) pada akhirnya wasit memberikan gol untuk Arsenal.

Set pertama MU versus Arsenal disebutkan oleh Keane menjemukan. Di paruh pertama memang hanya ada keseluruhan 9 shooting dari ke-2 team. Ada 5 yang dilepaskan MU, sesaat The Gunners lakukan sekali shooting lebih dikit.

Opta mencatat hanya ada 4 shooting on sasaran yang dilepaskan oleh MU waktu menantang Arsenal sepanjang 90 menit. Selain itu, team bimbingan Unai Emery mencatatkan lima shooting menjumpai bagian.

Keane gemas dengan jalannya MU menantang Arsenal. Ia juga tidak sangsi melabelinya dengan cap kurang berkualitas.

“Kita telah menyaksikannya serta kita tidak yakin demikian jeleknya pertandingan itu,” kata Keane di Sky Sports.

“Kurang berkualitas, beberapa pemain kesusahan untuk menjaga kesetimbangan, terdapat beberapa kartu kuning, tidak ada kedisiplinan. Tetapi, minimnya kualitas serius mengerikan,” ia memberikan tambahan.