Kekalahan dari Juventus Jadi Pelecut untuk Inter

Kekalahan dari Juventus Jadi Pelecut untuk Inter

Kekalahan dari Juventus Jadi Pelecut untuk Inter

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik, – Striker Inter Milan Lautaro Martinez tidak lihat kekalahan dari Juventus jadi hal negatif. Sebaliknya, itu akan jadi sumber motivasi Inter untuk melakukan perbaikan diri.

Inter kalah dalam Derby d’Italia di Liga Italia akhir minggu kemarin. Bermain di Giuseppe Meazza, Senin (7/10/2019) pagi hari WIB, Nerazzurri harus mengaku keunggulan Juventus dengan score 1-2.

Itu menjadi kekalahan pertama Inter di Liga Italia 2019/2020. Sebelum menantang Juventus, Inter tetap menang dalam enam laga yang dimainkan di Serie A.

Lautaro memandang kekalahan dari Juventus bukan satu signal negatif untuk Inter. Hasil itu, menurut dia, malah akan membuat Inter makin terpacu untuk tingkatkan perform.

“Kami akan menganalisa kekeliruan sebagai pemicu kekalahan, tetapi kami akan memikirkannya saat kembali pada club,” tutur Lautaro seperti dikutip Football Italia.

“Juventus ialah team yang benar-benar bagus, saya langsung juga sebutkan ini sesudah laga. Kami akan kerja untuk sampai level mereka.”

“Kekalahan tidak dipandang seperti signal negatif, tetapi lebih ke pendorong supaya kami lebih baik,” tuturnya.