Kandang Sheffield Masih Angker untuk Arsenal

Kandang Sheffield Masih Angker untuk Arsenal

Kandang Sheffield Masih Angker untuk Arsenal

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Arsenal roboh waktu tandang ke tempat Sheffield United dalam kelanjutan Liga Inggris. The Gunners belum juga dapat mengalahkan Sheffield di kandangnya.

Arsenal kalah 0-1 dari Sheffield dalam laga minggu ke-9 Liga Inggris. Dalam laga di Bramall Lane, Selasa (22/10/2019) pagi hari WIB, gol tunggal Sheffield diciptakan oleh Lys Mousset di menit ke-30.

Tidak bisa point, Arsenal terlempar dari empat besar. Team instruksi Unai Emery itu sekarang tempati rangking ke lima klassemen Liga Inggris dengan 15 point, beda dua angka dari Chelsea yang berada di tempat ke empat.

Kekalahan itu perpanjang catatan negatif Arsenal di kandang Sheffield. Dalam 4x lawatan ke Bramall Lane, Arsenal belum pernah menang.

Berikut data serta bukti dari pertandingan Sheffield versus Arsenal seperti dirangkum Opta:

– Sheffield United untuk kali pertamanya memenangkan laga menantang Arsenal dengan berturut-turut di divisi paling atas semenjak Oktober 1964.

– Di Bramall Lane, Arsenal telah mainkan pertandingan Premier League makin banyak tanpa ada menuai kemenangan dibanding waktu berkunjung ke stadion lain (4 – D2 L2).

– Arsenal kalah 4x dalam tujuh pertandingan tandang paling akhir menantang team promo (W3). Jumlahnya kekalahan itu sama juga dengan yang mereka bisa dalam 49 pertandingan awalnya (W33 D12 L4).

– Semenjak awal musim kemarin, Arsenal terbanyak bisa kartu sebab diving antara team-team Premier League (7).

– 13 dari 14 keterkaitan paling akhir Jack O’Connell dalam gol Sheffield di liga terbentuk di Bramall Lane, terhitung delapan yang paling akhir (3 gol, 5 assist).

– Penjaga gawang Sheffield Dean Henderson telah mencatat 25 clean sheet di liga semenjak awal musim kemarin. Itu menjadi catatan paling baik antara beberapa penjaga gawang di empat divisi paling atas Inggris.

– Striker Sheffield Lys Mousset telah cetak dua gol dalam enam kali tampilan di Premier League musim ini (1 kali starter, 5 kali pemain cadangan). Jumlahnya itu satu makin banyak dibanding yang dia tulis dalam 24 pertandingan bersama dengan Bournemouth pada 2018/2019 (1 kali starter, 23 kali pemain cadangan).