Joel Matip Perpanjang Kontrak Bersama Liverpool Hingga 2024

Joel Matip Perpanjang Kontrak Bersama Liverpool Hingga 2024

Joel Matip Perpanjang Kontrak Bersama Liverpool Hingga 2024

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Bek Liverpool, Joel Matip, diganjar kontrak baru. Liverpool perpanjang kontrak Matip sampai musim panas tahun 2024.

Pemain berumur 28 tahun ini masuk ke Liverpool pada tahun 2016 selesai digaet dengan gratis dari Schalke 04. Matip makin lama makin menggeser tempat Joe Gomez serta Dejan Lovren jadi mitra duet Virgil van Dijk di tempat bek tengah.

Sepanjang lebih dari tiga musim, Matip sudah membuat 107 tampilan untuk Liverpool di semua persaingan. Pemain internasional Kamerun itu bertindak penting dalam sukses teamnya memenangkan Liga Champions 2018/19 serta memuncaki klassemen sesaat Liga Inggris diawalnya musim ini.

“Suka rasa-rasanya jadi sisi dari club ini lebih lama. Betul-betul mengagumkan,” kata Matip diambil dari situs Liverpool.

“Di luar Anda dapat lihat Liverpool jadi club yang besar, tapi saat Anda ada di dalamnya karena itu Anda akan rasakan bagaimana besarnya club ini. Di semua negara, beberapa fansnya berada di mana-mana. Ini ialah club hebat serta tiap pemain ingin berbaju Liverpool.”

“Ada beberapa hal yang masih dapat diraih. Anda tidak tahu bagaimana pada akhirnya, Anda hanya harus kerja serta lakukan yang paling baik yang Anda dapat lalu lihat saja kelak. Ini sesuatu kehormatan dapat jadi sisi dari club ini. Ini membuatku senang sebab beberapa orang berpikir saya telah lakukan pekerjaan yang bagus serta mereka ingin mempertahankanku,” Matip memberikan tambahan.

Matip akan bermain di pertandingan big match hadapi Manchester United pada Minggu (20/10/2019). Awalnya, Matip mangkir di dua pertandingan paling akhir Liverpool hadapi Red Bull Salzburg serta Leicester City sebab luka.