Diwarnai Dua Kartu Merah, Barcelona Gulung Sevilla 4-0

Diwarnai Dua Kartu Merah, Barcelona Gulung Sevilla 4-0

Diwarnai Dua Kartu Merah, Barcelona Gulung Sevilla 4-0

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Kemenangan besar dicapai Barcelona waktu melayani Sevilla dalam kelanjutan Liga Spanyol. Blaugrana menaklukkan tamunya itu dengan score 4-0.

Bermain di Camp Nou, Senin (7/10/2019) dini hari WIB, Barcelona turunkan trio Lionel Messi, Luis Suarez, serta Ousmane Dembele di posisi depan. Antoine Griezmann, yang dipandang belum padu, duduk di kursi cadangan sepanjang 90 menit.

Sesudah banyak didesak diawalnya set pertama, Barcelona buka keunggulan lewat sepakan akrobatik Suarez pada menit 27. Tidak lama berelang Arturo Vidal serta Dembele meningkatkan keunggulan tuan-rumah. Di set ke-2 sepakan bebas Messi membuat Barca unggul 4-0.

Barcelona kehilangan dua pemain sekaligus juga akibar kartu merah di mendekati berakhirnya laga. Ronaldo Araujo bisa kartu merah langsung sebab dipandang lakukan pelanggaran profesional, sesaat Dembele disuir selesai bisa dua kartu kuning disangka sebab melemparkan protes.

Walau bermain dengan sembilan orang, Barcelona sukses jaga keunggulan. Score 4-0 membuat Barcelona sekarang ada di tempat dua klassemen Liga Spanyol. Dengan point 16 mereka melekat Real Madrid di posisi paling atas.

Jalannya Laga

Walau menang besar, Barcelona tidak mencapainya dengan gampang. Khususnya diawalnya laga, malah Sevilla yang tampil ganas serta berkali-kali menyebar intimidasi ke gawang tuan-rumah.

Sevilla paling tidak punyai tiga kesempatan emas untuk membuat gol. Yang pertama waktu Ter Stegen tidak berhasil menghadapi dengan prima bola yang ke arah tiang jauh. Luuk de Jong kurang sigap mengambil bola yang ada tidak jauh darinya.

Luuk de Jong kembali kembali tidak berhasil mengoptimalkan kesempatan waktu shooting ia dari jarak dekat masih dapat diprediksi Ter Stegen.

Walau kesusahan membuat kesempatan, Barcelona menghentak pada menit 27 lewat gol indah Luis Suarez. Menyambut umpan yang dilepaskan Nelson Semedo, pemain depan asal Uruguay itu melepas sepakan akrobatik untuk merubah posisi jadi 1-0.

Barca tidak butuh menanti lama untuk jadi besar keunggulan sebab lima menit selanjutnya score beralih jadi 2-0. Arturo Vidal selamat dari perangkap offside waktu menyambar umpan yang dilepaskan Arthur. Sama dengan gol pertama, serangan ini dibuat dari bagian kiri.

Pada menit 35 Dembele merubah score jadi 3-0. Menyerang dari bagian kiri, pemain dari Prancis itu mengarahkan bola ke tiang jauh untuk mengecoh penjaga gawang Sevilla.

Pada awal set ke-2, Sevilla hampir mengecilkan posisi. Pertandingan baru saja berjalan tiga menit tendangan Luuk de Jonggagal menjadi gol sebab mental populer tiang gawang.

Sesudah beberapa usaha sepakan bebasnya tidak berhasil menghasilkan gol, Messi pada akhirnya meningkatkan keunggulan Barcelona lewat free kick. Tipis di luar kotak penalti, bola yang ia sepak melalui pagar hidup pemain Sevilla serta bersarang di gawang. 4-0 untuk Barcelona.

Pada menit 87 musibah mendatangi Barcelona waktu dua pemainnya bisa kartu merah.

Pertama wasit menyingkirkan Araujo sebab dipandang lakukan pelanggaran pada Javier Hernandez. Wasit langsung mengacungi kartu merah sebab Araujo ialah pemain paling akhir Barca sebelum bertemu dengan penjaga gawang.

Tidak lama berlalu kartu merah ke-2 diacungkan wasit pada Dembele. Ia terima kartu kuning ke-2 sebab dipandang lakukan protes terlalu berlebih.

Walau cuma diperkokoh sembilan orang, Barcelona sukses jaga kelebihannya. Score 4-0 bertahan sampai pertandingan selesai.