Di Sofia, Inggris Melawan Bulgaria dan Fans-nya yang Rasialis

Di Sofia, Inggris Melawan Bulgaria dan Fans-nya yang Rasialis

Di Sofia, Inggris Melawan Bulgaria dan Fans-nya yang Rasialis

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Inggris memenangkan dua pertarungan di Sofia. Tidak hanya menaklukkan Bulgaria, Team Tiga Singa dapat menangani hinaan bau rasialiasme dari fans tuan-rumah.

Inggris sukses menaklukkan Bulgaria 6-0 dalam laga Group A Kwalifikasi Piala Eropa 2020 di Stadion Vasil Levski, Sofia, Selasa (15/10/2019). 1/2 lusin gol Inggris dibuat oleh Ross Barkley serta Raheem Sterling yang semasing mengepak dua gol, dan Marcus Rashford serta Harry Kane.

Pertandingan di Ibu Kota Bulgaria itu termasuk berat untuk Inggris dengan psikologis. Ini berlangsung sebab selama 90 menit banyak hinaan rasial pada anak bimbingan Gareth Southgate.

Jalannya laga serta sempat terlambat 2x sebab fans tuan-rumah terus bertindak tidak terpuji itu. Pemain debutan Inggris, Tyrone Mings, awalannya sebagai target penting aksi pelecehan rasial. Selanjutnya, Raheem Sterling alami hal sama.

Southgate memberikan pujian pada sikap kesatria yang diperlihatkan scuad Inggris waktu hadapi hinaan rasial fans tuan-rumah. Pelatih Inggris ini bangga teamnya pilih untuk masih meneruskan laga. Serta ditengah-tengah desakan, Inggris dapat nikmati pertandingan serta keluarkan tampilan paling baik mereka.

“Saya tidak menduga kondisi ini pernah berlangsung awalnya di sepakbola. Buat saya, hal yang besar untuk disoroti ialah sikap beberapa pemain kami,” papar Southgate diambil dari Reuters.

“Kami mempunyai pemain yang sudah lewat suatu hal yang semestinya tidak mereka alami. Tetapi mereka betul-betul dapat menanganinya dengan senyum di muka sebab mereka tampilan bagus mereka,” sambungnya,

“Mereka tidak sebatas ingin memberikan sepakbola kami tetapi jadi sisi dari suatu hal yang semakin besar. Saya fikir langkah kami menanganinya sesuai ketentuan yang berlaku. Kami mengikutinya dengan benar-benar efisien.”