Cristiano Ronaldo Membangun Dinasti Bisnis

Cristiano Ronaldo Membangun Dinasti Bisnis

Cristiano Ronaldo Membangun Dinasti Bisnis

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Cristiano Ronaldo masih menyukai sepakbola, tetapi ia punyai tekad untuk sukses di dunia usaha.

Ronaldo salah satu pemain sepak bola paling sukses di dunia. Gelar berprestise di level club serta timnas telah ia temukan.

Penyerang Juventus 34 tahun itu menyapu beberapa gelar individu serta membuat banyak rekor di dunia sepakbola. Ronaldo, sekarang telah mengambil ancang untuk tinggalkan sepakbola serta membuat keberhasilan di dunia usaha.

Ronaldo menekuni usaha baju dalam, denim, minyak wangi, agen digital, restoran sampai hotel. Itu semua dibuat menjadi ladang pendapatannya setelah tinggalkan sepakbola.

“Saya bukan orang edan. Saya tidak terobsesi dengan kursus, saya terobsesi dengan keberhasilan, yang benar-benar berlainan,” kata Ronaldo dalam wawancaranya dengan SPORTbible.

“Saya masih menyukai sepakbola. Saya senang menghibur beberapa fans serta beberapa orang yang menyukai Cristiano. Umur bukan permasalahan, ini masalah mental,” sambungnya.

“Lima tahun paling akhir saya mulai nikmati proses, lihat saya di luar sepakbola, jadi siapa yang mengetahui apa yang akan berlangsung pada sebuah atau dua tahun ke depan?”

Citra yang terpancar dari diri Ronaldo membuahkan uang uang. Merek olahraga asal Amerika Serikat, Nike, memberinya kontrak seumur hidup semenjak 2016 dengan nilai 1 miliar dolar Amerika. Kontrak seumur hidup ini ikuti jejak LeBron James serta Michael Jordan yang disodorkan Nike.

“Saya tidak mau mengikuti siapa saja. Anda harus jadi diri kita setiap waktu, tapi Anda tetap bisa ambil detil kecil serta ambil suatu hal dari contoh yang baik, bukan sekedar dalam sepakbola dan juga dalam olahraga lain – Formula 1, NBA, golf, UFC, apa pun. Olahragawan paling baik mempunyai semangat kerja yang sama.”

“Serta CEO dari perusahaan besar tetap terpacu serta mereka harus kerja keras untuk sampai beberapa hal yang baik,” Ronaldo memperjelas.