Cedera, Mbappe Dicoret dari Skuat Prancis

Cedera, Mbappe Dicoret dari Skuat Prancis

Cedera, Mbappe Dicoret dari Skuat Prancis

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia, – Kylian Mbappe diyakinkan tidak akan bela Prancis dalam pertandingan interval internasional minggu ini. Dia tidak cukup fit hingga harus dikembalikan ke Paris Saint-Germain.

Mbappe di panggil oleh Didier Deschamp untuk menguatkan Prancis mendekati pertandingan hadapi Islandia (12/10) serta Turki (15/10) dalam kwalifikasi Piala Eropa 2020. Tetapi striker PSG itu sekarang diyakinkan tidak akan bertanding dalam laga itu.

Selesai jalani kontrol medis, Mbappe dipandang masih terlilit luka paha serta tidak cukup fit untuk tampil. Federasi Sepakbola Prancis (FFF) memverifikasi sudah meluluskan pemain 20 tahun ini kembali pada timnya.

“Sesudah konsultasi dengan pemain yang sekarang tengah jalani pemulihan luka serta Franck Le Gall, dokter tim nasional Prancis, Didier Deschamps putuskan untuk kembalikan (Mbappe) ke timnya, Paris Saint-Germain,” catat FFF di account sah mereka.

“Kylian Mbappe akan tinggalkan Clairefontaine, Rabu pagi. Punggawa tim nasional Prancis mendoakan supaya Kylian selekasnya sembuh,” imbuhnya.

Untuk gantikan tempat Mbappe, Deschamps menyebut striker Borussia Moenchengladbach, Alassane Plea.

Musim ini luka menjadi penghambat buat Mbappe untuk tampil maksimal. Waktu musim ini baru saja berjalan, bekas pemain AS Monaco ini harus menepi karena luka hamstring.

Dia baru kembali bermain diakhir September waktu PSG bertemu dengan Bordeaux. Baru comeback, Mbappe kembali lagi memiliki masalah dengan kesehatan.

Striker kelahiran Bondy ini alami luka lain waktu PSG menantang Angers di Parc des Princes akhir minggu kemarin. Thomas Tuchel memperjelas luka ini bukan luka hamstring yang awalnya dirasakan Mbappe yang kumat.

Mbappe musim ini baru tampil enam kali bersama dengan PSG dengan mengepak dua gol.