Bisa Buka Puasa Gol ke Gawang Liverpool, Harry Kane?

Bisa Buka Puasa Gol ke Gawang Liverpool, Harry Kane?

Bisa Buka Puasa Gol ke Gawang Liverpool, Harry Kane?

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane, tidak dapat menjebol gawang Liverpool pada musim kemarin. Dapat berbuka puasa gol di Anfield, Kane?

Liverpool versus Tottenham Hotspur berjalan, Minggu (27/10/2019) mendekati larut malam. Duel itu dapat dilihat lewat Mola Parbola serta Mola Polytron Streaming.

Opta merilis jika Kane memiliki catatan yang cukup sip dalam sembilan duel Liverpool versus Tottenham di Liga Inggris. Kane terjebak dalam tujuh gol dari sembilan pertandingan, rinciannya ada lima gol serta dua assist yang dibuat.

Masalah buat Kane, telah dua laga paling akhir dengan Liverpool ia tidak berkapasitas. Ia tidak berhasil menceta gol kandang serta tandang di Liga Inggris musim kemarin.

Jika ditambah lagi final Liga Champions, Kane telah tiga laga berturut-turut waktu bertarung dengan team bimbingan Juergan Klopp.

Transfermarkt merilis data ada 10 pertandungan yang telah ditempuh Kane dengan Spurs menantang Liverpool. Ia baru sekali bawa team asal London utara itu sekali menuai kemenangan.

Pada sembilan pertandingan yang lain, Kane memetik empat hasil seimbang serta lima kali menerima kekalahan. Tiga dari lima kekalahan itu alami Kane serta Spurs musim kemarin.

Pada musim ini, Kane telah tunjukkan produktivitas gol yang oke untuk Spurs. Dalam 12 laga di semua arena, ada 9 gol yang telah dibuat.