Mane dan Origi Fit untuk Lawan Sheffield United

Mane dan Origi Fit untuk Lawan Sheffield United

Mane dan Origi Fit untuk Lawan Sheffield United

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik, – Liverpool bisa berita baik mendekati pertandingan menantang Sheffield United. Sadio Mane serta Divock Origi telah kembali berlatih penuh.

The Reds akan berkunjung ke Stadion Bramall Lane untuk menantang Sheffield United dalam kelanjutan Liga Inggris, Sabtu (28/9). Scuad bimbingan Juergen Klopp itu bernafsu untuk meneruskan trend kemenangan serta terus kuasai pucuk klassemen.

Peluang mendapatkan tiga point juga terbuka lebar karena sekarang Liverpool bisa diperkokoh Mane serta Origi. Kedua-duanya sudah sempat mangkir sebab luka.

Awalnya Mane alami luka mudah pada kaki kirinya waktu menantang Chelsea akhir minggu kemarin. Sesaat Origi telah menepi seputar dua minggu sebab luka pergelangan kaki. Kembalinya mereka ke scuad telah di konfirmasi oleh Klopp.

“Kedua-duanya (Mane serta Origi) telah berlatih semenjak Kamis kemarin. Sadio serta Div, keadaannya telah normal. Tidak ada permasalahan,” tutur Klopp, seperti diambil dalam situs sah club.

Diluar itu, Klopp menyebutkan jika James Milner, yang alami permasalahan punggung di laga menantang MK Dons, dapat juga tampil.

“Millie alami luka mudah di punggungnya diawalnya pertandingan menantang MK Dons. Dikit memiliki masalah sesudah laga, tetapi sudah seharusnya baik-baik saja,” sambung Klopp.