Lini Depan Bikin Pede, tapi Arsenal Tak Boleh Lupa Keseimbangan

Lini Depan Bikin Pede, tapi Arsenal Tak Boleh Lupa Keseimbangan

Lini Depan Bikin Pede, tapi Arsenal Tak Boleh Lupa Keseimbangan

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Masalah membuat gol, Arsenal yakin diri tiga striker dapat membobol gawang team mana saja. Tetapi The Gunners mengerti sepakbola bukan hanya membuat gol-gol saja.

Arsenal lewat empat pertandingan pertama Liga Inggris musim ini dengan hasil dua kemenangan, sekali seimbang, serta sekali kalah. Mereka tundukkan Newcastle United serta Burnley dengan score 1-0 serta 2-1, lalu kalah 1-3 dari Liverpool, serta sama 2-2 dengan Tottenham Hotspur.

Selama ini Arsenal tetap sukses membuat gol di empat laga itu. Di pertandingan derby musuh Tottenham justru scuad garapan Unai Emery itu dapat bangun dari ketinggalan dua gol untuk memaksa satu point.

Tetapi pertandingan musuh Tottenham itu tunjukkan satu fakta buat Arsenal, jika kesetimbangan permainan mereka belum baik. Walau dapat membuat peluang-peluang serta gol-gol, sekalinya musuh team top, Arsenal belum cukup kuat waktu bertahan.

“Kami ketahui ciri-ciri kami, dan juga kualitas kami. Tiga pemain di muka, dengan Pepe saat ini berada di sana, kami punyai kualitas yang mengagumkan,” papar penjaga gawang Arsenal Bernd Leno diambil Sky Sports.

“Mereka dapat cetak gol-gol dari kesempatan bagus, tetapi dapat juga membuat gol dari kondisi yang tidak tersangka, hingga team-team lain tetap tahu serta harus siaga, jika kami punyai beberapa pemain beresiko serta itu memberi kami keyakinan diri.”

“Anda dapat lihat di laga musuh Liverpool, kami punyai satu atau dua kesempatan untuk membuat gol saat score 0-0. Jadi kami sebetulnya dapat membuat gol dengan kualitas kami di tiga pemain di muka.”

“Kami dapat membuat gol menantang siapa saja, tetapi saya pikir kuncinya selau ialah kesetimbangan dengan pertahanan. Sebab selanjutnya itu hal sangat penting,” imbuhnya.