Lampard Sudah Banyak Bantu Pulisic

Lampard Sudah Banyak Bantu Pulisic

Lampard Sudah Banyak Bantu Pulisic

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Proses penyesuaian Christian Pulisic di Chelsea berjalan lancar. Pemain Amerika Serikat itu akui banyak dibantu oleh Frank Lampard.

Pulisic dihadirkan Chelsea semenjak bulan Januari kemarin. Tetapi, ia baru berlabuh ke club London barat pada musim panas kali tahun ini.

Keinginan besar jelas diperuntukkan simpatisan Chelsea pada Pulisic. Ditambah lagi, The Blues barusan ditinggal pemain jagoan mereka, Eden Hazard.

Dalam empat pertandingan yang ditempuh Chelsea di Liga Inggris, Pulisic tetap bermain. Tiga pertandingan jadi starter, satu yang lain jadi pemain cadangan.

Andil Pulisic untuk Chelsea cukup oke. Ia telah memberikan satu assist. Opta mencatat ada 107 umpan yang dilepaskan oleh pemain 20 tahun itu, ada 91 salah satunya yang menjumpai target.

Pulisic berterima kasih untuk Lampard, intinya atas tuntunan untuk beberapa pemain muda.

“Lampard adalah pribadi yang hebat serta ia benar-benar menolong saya, dan tahu asal saya darimanakah,” kata Pulisic di As.

“Ia telah kerja dengan benar-benar baik, menolong saya, serta mendidik kami, khususnya beberapa pemain muda di team,” ia memberikan tambahan.