Hazard Bersaudara Absen di Kualifikasi Piala Eropa 2020

Hazard Bersaudara Absen di Kualifikasi Piala Eropa 2020

Hazard Bersaudara Absen di Kualifikasi Piala Eropa 2020

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia, – Belgia diyakinkan tanpa ada Eden Hazard serta Thorgan Hazard di Kwalifikasi Piala Eropa 2020 minggu ini. Ganda kakak-adik ini harus mangkir sebab luka.

Hal itu dipublikasikan oleh tim nasional Belgia lewat account Twitter sah mereka. Eden serta Thorgan akan mangkir waktu De Rode Duivels hadapi San Marino (7/9/2019) serta Skotlandia (10/9/2019).

“Eden Hazard serta Thorgan Hazard sudah dicoret dari team. Kedua-duanya alami luka serta tidak dapat bermain waktu hadapi San Marino serta Skotlandia,” catat faksi tim nasional Belgia.

Hazard yang musim ini keluar dari Chelsea ke Real Madrid masih bergelut dengan luka hamstring. Luka ini pulalah yang yang membuat harus tunda kiprah di LaLiga.

Pemain 28 tahun ini awalannya di panggil oleh Roberto Martinez mendekati pertandingan Kwalifikasi Piala Eropa 2020. Waktu awal pemanggilan Hazard, Zinedine Zidane telah memperjelas jika pemain sayapnya itu tidak cukup fit untuk bermain.

Pengakuan pelatih Los Blancos itu sekarang jadi fakta dengan dicoretnya Hazard. Nasib sama dihadapi oleh Thorgan yang disebut adik dari Hazard.

Gelandang Borussia Dortmund ini alami luka rusuk waktu Die Borussen bertemu dengan FC Koln di minggu ke-3 Bundesliga. Keadaan itu membuat Martinez sangat terpaksa untuk memulangkannya.

Bekas pelatih Everton itu tidak akan menyebut pemain baru untuk gantikan Hazard bersaudara. Dia masih cukup meyakini dengan skuatnya sekarang.

Belgia sendiri sekarang ada di pucuk klassemen Group I pada Kwalifikasi Piala Eropa 2020. Mereka mendapatkan angka prima yakni 12 point dari empat pertandingan.