Hazard Bakal Main Lawan Levante?

Hazard Bakal Main Lawan Levante?

Hazard Bakal Main Lawan Levante?

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Eden Hazard serta James Rodriguez berkesempatan kembali tampil bersama dengan Real Madrid. Dua pemain sudah berlatih bersama dengan El Real selesai alami luka.

Hazard awalnya alami luka hamstring yang membuat harus tunda kiprah bersama dengan Real Madrid. Pemain yang ditransfer dari Chelsea panas musim ini harus mangkir di tiga minggu pertama LaLiga.

Dia harus juga melepaskan peluang tampil bersama dengan tim nasional Belgia di Kwalifikasi Piala Eropa 2020 walau sudah sempat di panggil oleh Roberto Martinez.

Sekarang, keadaan Hazard nampaknya mulai lebih baik. Diambil dari Marca pemain 28 tahun ini telah kembali berlatih dengan Los Blancos di pusat latihan Real Madrid, Valdebebas

Hal itu membuat Hazard berkesempatan mencatat pertandingan kiprahnya waktu bertemu Levante akhir minggu ini, Sabtu (14/9/2019). Tidak hanya Hazard, James diberitakan sudah sembuh dari luka.

Pria asal Kolombia ini awalnya alami luka betis dua hari selesai pertandingan hadapi Villarreal. Ia juga harus mangkir bela Kolombia di pertandingan internasional yang barusan berlalu.

Walau demikian, di pertandingan kontra Levante, Madrid tetap tidak akan diperkokoh oleh Isco serta Marco Asensio. Ke-2 pemain ini masih bergelut dengan luka.