Zidane Kini Akan Andalkan Gareth Bale

Zidane Kini Akan Andalkan Gareth Bale

Zidane Kini Akan Andalkan Gareth Bale

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik, – Kondisi Gareth Bale di Real Madrid sekarang beralih. Pelatih Madrid Zinedine Zidane mengatakan akan memercayakan Bale pada musim ini.

Bintang sepakbola Wales itu dijagokan akan tinggalkan Madrid sesudah Zidane kembali ke akhir musim kemarin. Pintu keluar Santiago Bernabeu makin terbuka lebar buat Bale sesudah tidak masuk dalam gagasan Zidane untuk 2019/2020.

Kepergian Bale hampir terjadi sesudah merajut persetujuan dengan club China Jiangsu Sunning. Tetapi, bekas bintang Tottenham Hotspur itu urung geser sesudah Marco Asensio alami luka lutut kronis di pertandingan pramusim.

Jalinan Bale dengan Zidane selanjutnya makin panas. Bale menyengaja mangkir dalam pertandingan eksperimen dengan Fenerbahce di Jerman sebab geram dengan perlakuan dari Zidane serta Presiden Madrid Florentino Perez.

Bagaimana juga, Zidane sekarang beralih pemikiran. Bale akan hidupkan profesinya di Madrid waktu pimpin posisi serang dalam pertandingan pembuka Liga Spanyol menantang Celta Vigo malam hari ini (17/8/2019).

“Awalnya ia seperti akan pergi tetapi ia saat ini di sini serta saat ini saya akan memercayakan ia, seperti beberapa pemain lain yang berada di scuad,” Zidane menjelaskan dikutip Metro.

“Ia punyai satu kontrak, ia itu pemain penting, serta saya berharap semua pemain ingin membuat saya kesusahan untuk pilih mereka.”