Taklukkan Arsenal 2-1, Barcelona Raih Joan Gamper Trophy

Taklukkan Arsenal 2-1, Barcelona Raih Joan Gamper Trophy

Taklukkan Arsenal 2-1, Barcelona Raih Joan Gamper Trophy

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik, – Barcelona sukses mendapatkan gelar Joan Gamper Trophy selesai menaklukkan Arsenal 2-1. Blaugrana dapat bangun dari ketinggalan di set pertama.

Pada pertandingan yang digelar Senin (5/8/2019) dini hari WIB di Camp Nou, tuan-rumah tampil menyerang diawalnya set pertama.

Riqui Puig yang tampil bagus di posisi tengah El Barca meneror gawang The Gunners di menit ke-26. Tetapi tendangan jarak jauhnya masih ke arah pas di pelukan Bernd Leno.

Leno kembali berlaga di menit ke-30. Kesempatan ini dia amankan intimidasi dari Jordi Alba yang melepas tembakan selesai lakukan tusukan dari bagian kiri.

Terus mendesak, Barcelona malah harus kecolongan terlebih dulu di menit ke-36. Mesut Oezill memberi umpan epada Piere Emerick-Aubameyang.

Pemain dari Gabon ini mengatur bola secara baik lalu mengubah tubuh untuk mengelabuhi Alba. Dia selanjutnya melepas tendangan keras untuk menggetarkan jala Neto.

The Gunners sukses menjaga keunggulan itu sampai set pertama selesai. Pada awal set ke-2, posisi pertahanan Arsenal masih tampil disiplin untuk menahan desakan Blaugrana.

Tetapi, bencana mendekati scuad Unai Emery di menit ke-68. Sesudah Ainsley Mitland-Niles salah paham dengan Leno. Dia cetak gol bunuh diri sesudah bola backpassnya tidak mencapai penjaga gawang asal Jerman ini serta ustru berguling masuk ke gawang Arsenal.

Barcelona selanjutnya dapat kembali unggul pada menit akhir pertandingan. Umpan Sergi Roberto dari tengah lapangan dapat mencapai Luis Suarez.

Tanpa ada mengatur bola, striker 32 tahun ini langsung melepas tendangan voli. Pergerakan bola tidak berhasil dibendung Leno sekaligus juga membuat Barcelona akhiri pertandingan dengan kemenangan 2-1.

Daftar pemain

Barcelona: Neto (Ter Stegen 46′); Semedo (Wague 63′), Jordi Alba (Miranda 63′), Pique (Lenglet 46′), Umtiti (Todibo 46′); Rakitic (Alena 46′), De Jong (Busquets 46′), Riqui Puig (Aergi Roberto 46′); Perez (Rafinha 4′), Dembele (Suarez 63′), Griezmann (Collado 79′).

Arsenal Leno; Maitland-Niles, Monreal (Kolasinac 46′), Chambers, Sokratis (Mutafi 87′); Xhaka (Torreira 86′), Willock (Ceballos 72); Mkhitaryan (Saka 71′), Oziel *Martinello 73′), Nelson (Guendozi 46′); Aubameyang (Nketiah 86′).