Pogba Korban Serangan Rasial, MU: Kami Kejar Pelakunya

Pogba Korban Serangan Rasial, MU: Kami Kejar Pelakunya

Pogba Korban Serangan Rasial, MU: Kami Kejar Pelakunya

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik, – Paul Pogba mendapatkan serangan rasial selesai tidak berhasil cetak gol dari sepakan penalti. Manchester United mengutuk keras tindakan itu melalui pengakuan sah.

Manchester United harus senang seimbang 1-1 menantang Wolverhampton Wanderers di Stadion Molineaux, Senin (19/8/2019). Anak asuh Ole Gunnar Solksjaer itu bisa jadi pulang dengan kemenangan selesai mendapatkan hadiah sepakan penalti, tetapi Pogba tidak berhasil manfaatkan kesempatan itu.

Kegagalan penalti itu membuat Pogba terserang pelecehan dengan rasial dari beberapa fans. Di sosial media, beberapa account menyamai pemain internasional Perancis itu dengan binatang, plus cercaan beberapa kata kasar.

Manchester United yang tahu berita pemainnya mendapatkan serangan rasial langsung mengambil sikap. Lewat pengakuan resminya, The Red Devils akan berupaya untuk mengidentifikasi siapapun yang terjebak dalam tindakan itu.

“Manchester United tidak mempunyai toleransi pada semua bentuk rasialisme atau diskriminasi, dan punyai loyalitas periode panjang untuk berkampanye melawannya lewat pergerakan ide #AllRedAllEqual.” demikian pengakuan sah yang dikatakan oleh MU.

“Kami akan kerja untuk mengidentifikasi siapapun yang terjebak dalam kejadian ini, dan ambil aksi terkuat yang ada buat kami. Kami menggerakkan perusahaan sosial media untuk ambil aksi pada beberapa kasus semacam ini,” lanjut pengakuan itu.

Beberapa rekanan Pogba di Old Trafford ikut juga memberikan pengakuan suport padanya. Marcus Rashford serta Harry Maguire mencela aksi rasialisme itu lewat sosial media.

“Manchester United ialah keluarga. Paul Pogba ialah sisi besar dari keluarga itu. Bila kamu menyerangnya karena itu sama juga dengan kamu menyerang kami semua,” cuit Rashford lewat account @MarcusRashford

“Menjijikan. Media sosial harus lakukan suatu karena itu….” komentar account @HarryMaguire93 punya sang bek termahal dunia itu.

Insiden yang menerpa Pogba awalnya sudah pernah dihadapi oleh pemain Chelsea, Tammy Abraham. Dia mendapatkan serangan rasial selesai tidak berhasil menyelesaikan sepakan penalti di Piala Super Eropa 2019.