Mengapa David Luiz Mau Menyeberang ke Arsenal?

Mengapa David Luiz Mau Menyeberang ke Arsenal?

Mengapa David Luiz Mau Menyeberang ke Arsenal?

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Bek tengah Chelsea David Luiz sedang marak diberitakan akan geser ke Arsenal. Luiz rupanya mencemaskan tempatnya selesai dilatih Frank Lampard.

Pemain berumur 32 tahun itu jadi pilihan pertama di jantung pertahanan Chelsea bersama dengan Antonio Ruediger dibawah Maurizio Sarri pada musim kemarin. Kedua-duanya menolong the Blues finish ke-3 di Premier League serta memenangkan Liga Europa.

Perform impresif Luiz membuat Chelsea tidak sangsi meningkatkan kontraknya sampai dua tahun. Walau sebenarnya, umumnya Chelsea cuma memberikan perpanjangan satu tahun buat pemain yang telah berumur di atas 30 tahun.

Namun, Luiz sekarang ingin bereuni dengan Unai Emery di Arsenal. Agar kepindahannya terjadi, pemain Brasil itu bahkan juga disebut tidak ikuti latihan Chelsea di hari Rabu (7/8/2019).

Laporan Evening Standar mengutarakan fakta dibalik kemauan Luiz untuk keluar ke Arsenal. Luiz dipercaya mulai cemas sesudah dicoret dari line-up Chelsea menantang Borussia Moenchengladbach pada pertandingan pramusim, akhir minggu kemarin.

Luiz ketar-ketir dengan peluang bermain yang akan diberi oleh manager Frank Lampard pada musim 2019/20. Di pertandingan itu, Lampard pilih menduetkan Kurt Zouma serta Anders Christensen.

Selain itu, Arsenal berkeinginan memperoleh penambahan pilihan di posisi belakang sesudah kepergian Laurent Koscielny. Masalahnya perform Shkodran Mustafi tidaklah terlalu memberikan keyakinan serta Rob Holding baru pulih dari luka lutut kronis.

Diawalnya musim ini, Arsenal dipercaya akan turunkan Calum Chambers serta Sokratis. Peluang Luiz menjadi pemain pilihan pertama di London Utara tambah tinggi.