Kenapa Pulisic Tak Jadi Starter, Lampard?

Kenapa Pulisic Tak Jadi Starter, Lampard?

Kenapa Pulisic Tak Jadi Starter, Lampard?

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik, – Christian Pulisic cuma jadi pemain cadangan waktu Chelsea kalah mutlak dari Manchester United. Frank Lampard punyai fakta kenapa tidak menempatkan Pulisic semenjak awal.

Chelsea memulai Liga Inggris 2019/2020 dengan tandang ke tempat MU. Berlaga di Old Trafford, Minggu (11/8/2019) malam WIB, The Blues kalah mutlak dengan score 0-4.

Dalam laga MU versus Chelsea itu, Pulisic tidak dipasang jadi starter. Gelandang asal Amerika Serikat itu baru masuk di menit ke-58 waktu Chelsea ketinggalan 0-1.
Masalah Pulisic yang tidak dimainkan jadi starter, Lampard beralasan masih punyai pilihan lain di tempat yang sama. Menurut dia, Pulisic belum siap bila dimainkan semenjak awal.

“Christian Pulisic berumur 20 tahun. Ia akan jadi pemain fenomenal untuk club. Ia punyai potensi hebat. Anda lihat peristiwa saat ia berakselerasi dengan bola,” tutur Lampard seperti diambil situs sah club.

“Tetapi saya punyai pilihan lain di lapangan tengah serta di ruang itu serta saya tidak ingin langsung tempatkan Christian dalam kesusahan tanpa ada coba membantunya dalam prosedurnya.”

“Itu salah satu laga dimana saya merasakan lebih baik menempatkan Ross (Barkley) serta Mason (Mount) jadi starter, yang telah tampil benar-benar kuat di pramusim serta baru masukkan Christian.”

“Jika laga masih bertahan 1-0, atau kami kembali pada permainan seperti yang semestinya, ia akan jadi suntikan tenaga baru yang mengagumkan. Selanjutnya ini susah buatnya sebab laga secara cepat menjauh dari kami,” tuturnya.