Akibat Pogba Gagal Penalti, Man United Dikritik Tak Punya Pemimpin

Akibat Pogba Gagal Penalti, Man United Dikritik Tak Punya Pemimpin

Akibat Pogba Gagal Penalti, Man United Dikritik Tak Punya Pemimpin

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Manchester United tidak berhasil menang atas Wolverhampton Wahttp://www.shorthaircutshq.infonderers sebab tidak berhasil manfaatkan penalti. Ada masukan tentang figur pemimpin di badan The Red Devils.

Di dalam bermain pada kelanjutan Liga Inggris di Molineux Fase, Selasa (20/8/2019) dini hari WIB, Wolves serta MU harus senang dengan hasil seimbang 1-1. Setan Merah unggul terlebih dulu karena gol Anthony Martial, yang disamakan oleh Ruben Neves.

MU tidak berhasil manfaatkan kesempatan emas di menit ke-68. Mereka memperoleh penalti sesudah Paul Pogba dilanggar oleh Conor Coady. Sepakan pemain dari Prancis itu dihalau oleh penjaga gawang Wolves, Rui Patricio.

Bahasa badan beberapa pemain Man United sebelum penalti dilihat oleh bekas bek team Manchester merah, Gary Neville. Ia memperjelas jika MU kritis pemimpin di lapangan.

“Sebelum ia ambil penalti, saya merasakan geram. Bagaimanapun kita harus melihat kembali ke penalti minggu lalu yang dilakukan Rashford menantang Chelsea serta Pogba lakukan pembicaraan panjang. Saya tidak senang itu,” kata Neville di Manchester Evening News.

“Tetapi, tidak ada pemimpin di atas lapangan. Anda lihat klip disana, (Daniel) James disana, (Anthony) Martial disana, mereka tidak dapat membuat ketetapan antara mereka. Ada satu hal yang tidak benar disana.”

“Awalannya saya geram pada Pogba. ‘Khas sekali kamu, kami mengutamakan diri sendiri’. Kenapa kamu berpikir jadi pemain penendang penalti?”

“Sebetulnya minggu lalu itu aneh, satu hal tidak benar. Solskjaer akan menjelaskannya. Malam hari ini ada debat di antara Martial, James, Rashford, serta Pogba. Itu seperti, silakan rekan, kamu dapat menendangnya. Itu bukan hal yang benar,” ia memberikan tambahan.