Juventus Resmi Dapatkan Cristian Romero

Juventus Resmi Dapatkan Cristian Romero

Juventus Resmi Dapatkan Cristian Romero

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia, – Juventus sukses memperoleh Cristian Romero dari Genoa. Tetapi dia tidak langsung bermain untuk Bianconeri sebab dipinjamkan kembali pada club lamanya.

Juventus menginformasikan transfer Romero lewat situs sah club, Sabtu (13/7/2019) pagi hari WIB. Mereka harus keluarkan dana sebesar 26 juta euro atau sama dengan Rp 410 miliar untuk mengambil pemain 21 tahun ini.

Romero diikat oleh dengan kontrak sepanjang lima musim ke depan sampai 2024 di Allianz Fase. Tetapi pria asal Argentina ini tidak akan langsung mengenakan seragam Si Nyonya Tua pada musim ini.

Juventus putuskan untuk langsung meminjamkannya ke Genoa sepanjang satu musim sampai akhir musim 2020. Datangkan Romero jadi usaha Si Nyonya Tua untuk meremajakan posisi belakang mereka.

“Juventus menginformasikan jika kesepakatan dengan Genoa untuk mengakusisi Cristian Gabriel Romero sudah telah selesai dengan pembayaran 26 juta dikerjakan dalam tiga tahun waktu pembiayaan,” bunyi pengakuan sah Juventus.

“Juventus serta sang pemain sudah tanda-tangani kontrak kerja sepanjang lima tahun sampai 30 Juni 2024.”

Saat yang sama, Juventus sudah sampai persetujuan dengan Genoa untuk meminjamkannya gratis sampai 30 Juni 2020 serta bonus maximum 5,3 juta euro akan dibayarkan pada Genoa bila sang pemain dapat tampil dalam jumlahnya pertandingan tersendiri,” tutupnya.

Pada musim lalu, Romero dapat tampil menarik perhatian bersama dengan Genoa. Dia bermain dalam 27 pertandingan di Serie A dengan sumbangan dua gol.