Takefusa Kubo Komentari Transfernya ke Real Madrid

Takefusa Kubo Komentari Transfernya ke Real Madrid

Takefusa Kubo Komentari Transfernya ke Real Madrid

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Real Madrid membuat rekrutan mengagetkan, dengan mengontrak Takefusa Kubo. Gelandang muda asal Jepang itu memberi komentar transfernya.

“Saya begitu suka dapat tanda-tangani kontrak untuk Real Madrid. Saya tenang, hari ini yang biasa, tetapi saya begitu suka,” tuturnya singkat pada Marca.

Madrid mengambil Kubo dari FC Tokyo pada Jumat (14/6) waktu ditempat. Pemain berumur 18 tahun itu, berdasar laporan Football-Espana, dibawa seharga 2 juta euro dengan kontrak berdurasi enam tahun.

Kubo sendiri awalannya diketemukan Barcelona. Blaugrana mengambilnya dari Kawasaki Frontale pada 2010 serta mendidiknya di La Masia, sebelum dilepaskan ke FC Tokyo pada 2015 sebab disanksi berkaitan penerimaan pemain dibawah usia dengan ilegal.

Pemain berperawakan 174 cm itu dijuluki ‘Lionel Messi dari Jepang’ sebab permainannya. Kubo juga jadi jagoan Tim nasional Jepang di beberapa barisan usia, serta sekarang telah menginjak level senior. Dia juga tengah bela Team Samurai Biru bertanding di Copa America 2019.

Kubo jadi rekrutan ke enam Madrid menyongsong musim 2019/2020. Awalnya, Los Blancos telah menghadirkan Rodrygo, Eder Militao, Cedera Jovic, Ferland Mendy, serta paling akhir Eden Hazard.