Tak Peduli soal City-Liverpool, Leicester Cuma Mau Menang di Etihad

Tak Peduli soal City-Liverpool, Leicester Cuma Mau Menang di Etihad

Tak Peduli soal City-Liverpool, Leicester Cuma Mau Menang di Etihad

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia, – Akan melawan Manchester City, Leicester City punya potensi mempunyai peranan dalam perebutan persaingan titel juara Liga Inggris. Tetapi bek Leicester, Christian Fuchs, menyebutkan teamnya tidak mengambil pusing.

City masih tetap berkompetisi ketat dengan Liverpool dalam pemburuan titel juara Liga Inggris musim ini. The Citizens ada di tempat paling depan dengan 92 point dari 36 laga.

Mereka hanya menang satu angka atas Liverpool yang berada di tempat ke-2. City akan menjadi juara bila dapat memenangkan dua laga tersisa.

Leicester akan jadi lawan City selanjutnya. The Foxes akan tandang ke Etihad Fase pada Selasa (7/5/2019) pagi hari WIB.

Tiga point jadi tujuan Leicester di Etihad. Bukan berkaitan siapa diantara City serta Liverpool yang akan diuntungkan dengan hasil itu, Fuchs memperjelas jika konsentrasi Leicester hanya ke perolehan yang akan mengangkat tempat mereka di klassemen.

“Kami ingin menang (di Manchester). Kami tidak berpikir masalah siapa yang akan menjadi juara, itu bukan permainan kami,” tutur Fuchs seperti dikutip Sky Sports.

“Kami ingin mainkan permainan yang bagus, tampil oke. Jika kami bisa suatu, itu akan menolong tekad kami untuk maju ke Eropa.”

“Apa Manchester City atau Liverpool menjadi juara, itu bukan masalah kami,” tuturnya memperjelas.