Hazard Bisa Saja Pergi Sekalipun Chelsea Juara Liga Europa

Hazard Bisa Saja Pergi Sekalipun Chelsea Juara Liga Europa

Hazard Bisa Saja Pergi Sekalipun Chelsea Juara Liga Europa

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia, – Hari esok Eden Hazard selalu saja dispekulasikan. Maurizio Sarri menyebutkan sekalinya Chelsea juara Liga Europa, Hazard belum pasti bertahan.

Hazard belum meneken perpanjangan kontrak baru yang akan habis 2020. Dengan situasi semacam ini, Chelsea dapat kehilangan Hazard dengan gratis serta lebih baik menjualnya musim panas kelak.

Real Madrid ialah club yang ngebet menghadirkan pemain dari Belgia itu serta mereka telah mempersiapkan dana besar. Tetapi, masalah baru ada saat banding Chelsea atas hukuman larangan transfer tidak diterima FIFA.

Susah untuk lihat Chelsea melepas demikian saja Hazard yang disebut pemain bintang mereka. Tetapi di satu bagian, Sarri sebagai manajer juga tidak meyakini apa Hazard akan bertahan sekalinya sukses bawa Chelsea juara Liga Europa.

“Saya tidak paham, benar-benar tidak paham. Bila Hazard berpikir jika ceritanya di sini telah habis, karena itu itu berarti ia ingin pergi,” tutur Sarri seperti diambil Sportskeeda.

“Saya bisa jadi bicara dengannya, tetapi itu tidak gampang. Tidak gampang sebab saya tentu saja ingin Hazard bertahan, tetapi saya ingin Hazard yang punyai motivasi tinggi,” sambungnya.