Demi Quadruple, Guardiola Tolak Lepas Sane Musim Depan

Demi Quadruple, Guardiola Tolak Lepas Sane Musim Depan

Demi Quadruple, Guardiola Tolak Lepas Sane Musim Depan

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia, – Pep Guardiola memperjelas Manchester City tidak akan melepas Leroy Sane. Dia menerangkan masih memerlukan tenaga pemuda Jerman ini untuk mencapai quadruple musim depan.

Sane share waktu main dengan Raheem Sterling serta Bernardo Silva di bidang sayap City. Walau demikian, dia masih dapat memberi andil paling baik untuk teamnya.

Dia keseluruhan mengepak 16 gol serta 18 assist di semua arena musim ini. Kondisi Sane di City diberitakan berupaya digunakan oleh Bayern untuk merayunya merapat ke Allianz Ajang.

Pemain ini 23 tahun ini sendiri masih mempunyai bekas kontrak dua musim di City sampai 2021. Tetapi usaha Die Rotten untuk menyelamatkan layanan Sane nampaknya akan susah terealisasi.

Hal itu berlangsung sebab Guardiola memperjelas tidak akan melepas bekas pemain Schalke 04 ini. Manajer asal Spanyol itu sekarang ini tengah berupaya untuk perpanjang kontrak Sane di Stadion Etihad.

“Kami satu 1/2 tahun berusaha untuk tanda-tangani kontrak (baru) -nya. Kami menginginkannya. Bila Anda ingin perpanjang kontraknya, itu sebab Anda menginginkannya. Anda tidak perpanjang kontraknya sebab Anda tidak menginginkannya,” tutur Guardiola dikutip dari Sportskeeda

“Ini seperti (Ilkay) Gundogan, – ini masalah yang sama. Mengenai jendela transfer, pengumuman serta memberi rangkuman, ini bukan waktu yang pas. Musim baru selesai serta sesudah itu saya sedang liburan,” imbuhnya.

Berkaitan pertarungan Sane dengan Bernardo serta Sterling, Guardiola menerangkan jika dianya memang membutuhkan yang mempunyai kualitas sama dengan di antara pelapis serta pemain utama. Hal tersebut harus dipunyainya untuk tetap bawa City berkompetisi di semua arena.

“Ia berkompetisi dengan Sterling serta Bernardo Silva. Ini tidak gampang. Bila Anda ingin main di semua arena untuk quadruple, kami memerlukan Leroy, Sterling, Riyad (Mahrez), Bernardo, kami tidak dapat berkompetisi untuk quadruple cukup dengan dua sayap. Mereka harus bertanding keduanya serta main sebaik-baiknya untuk memberikan keyakinan saya untuk tempatkan mereka di formasi pemain inti,” tutur Guardiola menerangkan.