Andai Milan Gagal ke Liga Champions, Romagnoli Tetap Setia

Andai Milan Gagal ke Liga Champions, Romagnoli Tetap Setia

Andai Milan Gagal ke Liga Champions, Romagnoli Tetap Setia

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – AC Milan berusaha memburu ticket maju ke Liga Champions musim depan. Misal tidak berhasil, Alessio Romagnoli masih setia dengan club asal kota model itu.

Romagnoli adalah satu diantara pemain top yang dipunyai oleh Milan. Ia adalah punggawa posisi belakang Rossoneri. Pada musim lalu, ia main sekitar 31 kali di Liga Italia.

Mendekati bursa transfer musim panas tahun ini, ada dua club yang dihubungkan dengan Romagnoli. Juventus serta klub-klub Liga Inggris yang dimaksud jadi yang berminat.

Milan masih memburu ticket ke Liga Champions musim depan. Mereka berada di tempat ke lima dengan perolehan 65 angka, memiliki jarak satu point dari Atalanta serta Inter Milan di tempat ketiga-keempat.

Milan akan jalani satu laga . Pertandingan Milan dengan SPAL akan dipentaskan, Senin (27/5/2019) dini hari WIB.

Romagnoli memiliki kontrak sampai 2022 bersama dengan Milan. Ia memperjelas dianya bahagia ada di San Siro.

“Saya bahagia di Milan. Saya akan di sini sepanjang bahagia. Lalu kita lihat kelak. Club yang perlu bicara masalah isu yang ada, bukan saya. Saya bahagia di Milan serta adalah kapten di sini. Saya punyai banyak fakta untuk bertahan,” tutur Romagnoli pada acara Premio Gentleman diambil Football Italia.

“Bila tidak berhasil maju ke Liga Champions, kami akan memutuskan tujuan untuk dapat kesana musim depan, seperti sekarang ini. Tetapi masih ada satu pertandingan serta semua dapat berlangsung,” katanya.