Lanjut ke Semifinal, Sebuah Pernyataan Besar dari Liverpool di Liga Champions

Lanjut ke Semifinal, Sebuah Pernyataan Besar dari Liverpool di Liga Champions

Lanjut ke Semifinal, Sebuah Pernyataan Besar dari Liverpool di Liga Champions

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik, – Liverpool meneruskan perjalanan di Liga Champions ke semi final. Satu pengakuan besar dari ‘Si Merah’ sesudah musim kemarin sampai ke partai pucuk.

Liverpool menutup kelolosan ke semi final karena kemenangan 4-1 atas Porto di Estadio do Dragao, Kamis (18/4/2019) dini hari WIB. Dengan hasil leg ke-2 perempatfinal itu, anak-anak Merseyside lolos dengan agregat 6-1.

Buat Liverpool, ini jadi bukti jika kesuksesan mereka ke final musim kemarin bukan hanya kegemilangan sekejap. Musim kemarin anak-anak asuh Juergen Klopp menginjak final, walau selanjutnya harus mengaku kemenangan Real Madrid.

Walau sebenarnya awal mulanya, Liverpool bahkan juga susah untuk sebatas tampil di pertandingan ini. Dalam tujuh musim pada 2009/2010 sampai 2016/2017, Liverpool hanya sekali tampil diperputaran final yaitu pada 2014/2015 serta berhenti di babak group.

Menjadi team Inggris dengan titel Liga Champions paling banyak, dapat tampil bersaing mengincar titel telah jadi perolehan tertentu.

“Dapat ada di semi final ialah satu pengakuan besar. Berita jika akan ada laga sepakbola yang wajar pada Liverpool serta Barcelona itu bagus serta saya suka untuk kebanyakan orang di club ini,” papar Klopp.

“Kami akan mencari langkah yang menurut kami dapat digunakan untuk menantang mereka. Tetapi saya tidak mencemaskan itu dahulu malam hari ini,” pungkasnya seperti dikutip BBC.

Liverpool akan melawan Barcelona dalam dua leg semi final. Sesaat semi final yang lain menghadapkan Tottenham Hotspur kontra Ajax.