Mahrez Lebih Kalem Kejar Gelar Liga Inggris bersama City

Mahrez Lebih Kalem Kejar Gelar Liga Inggris bersama City

Mahrez Lebih Kalem Kejar Gelar Liga Inggris bersama City

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Manchester City berkompetisi seru dengan Liverpool merebutkan titel juara Liga Inggris. Riyad Mahrez lebih tenang menguber titel trofi bersama dengan The Citizens.

City barusan mendahului Liverpool di tempat paling atas klassemen Liga Inggris. Kemenangan atas Bournemouth yang mengantar team bimbingan Josep Guardiola itu memuncaki klassemen.

City menghimpun 71 point dari hasil 29 kali bermain, unggul satu angka dari Liverpool di tempat ke-2. Kesabaran menanti saat 13 minggu juga membawa hasil.

Mahrez sempat memenangkan Liga Inggris bersama dengan Leicester City. Pemain dari Aljazair itu mengutarakan ketidaksamaan menguber titel juara bersama dengan team bertabur bintang, City, dengan team kuda hitam, The Foxes.

“Di Leicester, kami memiliki perasaan jika tidak ada seorangpun yang sempat memenangkan liga. Tetapi, di sini kebanyakan orang telah memenanginya. Di sini lebih tenang serta tenang. Kami ketahui apakah yang perlu dikerjakan,” kata Mahrez seperti dikutip oleh Mirror.

“Di Leicester, kebanyakan orang seperti, ‘Kami haris menang! Kami haris menang! Cepat!’. Tidak ada perbandingan. Kebanyakan orang di sini itu bagus, kebanyakan orang konsentrasi serta kami akan coba memenangkan tiap-tiap laga,” ia memberikan.