Juventus Harus Merawat Ronaldo dengan Hati-hati

Juventus Harus Merawat Ronaldo dengan Hati-hati

Juventus Harus Merawat Ronaldo dengan Hati-hati

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik, Turin – Cristiano Ronaldo alami cedera hamstring serta akan mangkir bela Juventus akhir minggu ini. Massimiliano Allegri menyatakan untuk menangani Ronaldo mesti berhati-hati.

Juventus melayani Empoli di Allianz Fase pada kelanjutan Serie A, Minggu (31/3/2019) dini hari WIB. Bianconeri akan tanpa ada Ronaldo di pertandingan ini.

Pria asal Portugal itu mangkir sebab cedera hamstring waktu menguatkan timnas. Pihak Juve telah mengonfirmasi cedera Ronaldo tidak parah-parah sangat, tetapi Allegri ingin lebih berhati-hati menanganinya mengingat musim 2018/2019 telah di babak penting.

“Ia mendapatkan waktu berlibur. Intinya ia baik-baik saja, ia mulai berjalan kembali tapi butuh berhati-hati sebab kami ada dibagian yang susah musim ini,” kata Allegri seperti diambil dari Football Italia.

“Lebih baik ia melupakan laga. Ia akan kembali saat dalam situasi terbaik serta tidak lagi ada bahaya cedera kambuhan,” tegasnya.

Ronaldo awal mulanya telah mangkir bela Juve mendekati interval internasional. Tanpa ada pria 34 tahun itu, Si Nyonya Tua kalah 0-2 dari Genoa.