Inter Milan Pekan Ini: Lautaro Martinez Out, Icardi In?

Inter Milan Pekan Ini: Lautaro Martinez Out, Icardi In?

Inter Milan Pekan Ini: Lautaro Martinez Out, Icardi In?

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Lautaro Martinez diyakinkan tidak dapat bela Inter Milan minggu ini karena cedera? Apakah itu berarti Mauro Icardi akan kembali bermain?

Martinez alami cedera paha waktu bela Tim nasional Argentina melawan Maroko, Rabu (27/3/2019). Dalam laga yang selesai 1-1 itu, striker 21 tahun itu cuma bermain 56 menit sebelum digantikan Matias Suarez.

Inter sendiri sudah mengonfirmasi Martinez alami cedera. Striker berumur 21 tahun itu akan dicheck kembali minggu kedepan masalah kondisinya.

Kehilangan Martinez jadi pukulan tepat Inter, yang akan melawan Lazio dalam minggu ke-29 Liga Italia di Giuseppe Meazza, Senin (1/4/2019) pagi hari WIB. Perform Martinez tengah oke, dengan paling akhir jadi bintang kemenangan di Derby Milan karena satu gol serta satu assist-nya.

Absennya Martinez membuat Icardi berkesempatan bermain kembali, yang semenjak 9 Februari 2019 belum juga bela La Beneamata. Striker berumur 26 tahun itu belum juga bermain untuk Inter semenjak ban kaptennya dicopot.

Tidak hanya sebab ban kaptennya dicopot, yang diindikasikan sebab imbas permasalahan kontraknya, Icardi pula diklaim alami cedera lutut. Striker yang sudah sempat disukai Real Madrid itu sekarang telah sembuh.

Icardi juga telah melakukan latihan bersama dengan Inter pada Kamis (21/3/2019) minggu kemarin. Kemungkinan Icardi akan kembali bela Inter, mengingat wapres club Javier Zanetti menjelaskan permasalahan Icardi sekarang telah usai.

“Kondisi dengannya telah terselesaikan. Saya fikir yang penting saat ini ialah kami berfikir untuk meraih tujuan ke kwalifikasi Liga Champions yang begitu penting buat club,” kata Zanetti pada Sky Sports.

Melawan Lazio, Inter harus menang untuk mengawasi tempatnya di empat besar. Sekarang ini team garapan Luciano Spalletti itu ada di tempat tiga klassemen Liga Italia dengan 53 point, unggul dua angka dari AC Milan di tempat ke lima.