Chris Sutton: Kenapa Pemain Chelsea Tak Seret Kepa ke Luar Lapangan?

Chris Sutton: Kenapa Pemain Chelsea Tak Seret Kepa ke Luar Lapangan?

Chris Sutton: Kenapa Pemain Chelsea Tak Seret Kepa ke Luar Lapangan?

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik, – Sebab menampik ditukar oleh pelatih, Kepa Arrizabalaga wajar dikeluarkan oleh Chelsea. Pemain The Blues pun dianjurkan menyeret sang penjaga gawang ke luar lapangan.

Kepa memberikan sikap polemis di pertandingan final Piala Liga Inggris kontra Manchester City, Senin (25/2/2019) pagi hari WIB. Penjaga gawang asal Spanyol ini menampik ditukar oleh Maurizio Sarri.

Peristiwa ini berlangsung di akhir waktu perpanjangan set ke-2 persisnya pada menit ke-118. Waktu itu, Maurizio Sarri sudah mempersiapkan Willy Cabalero di tepi lapangan untuk masuk menukar Kepa. Akan tetapi penjaga gawang 24 bergerak serta masih ada di muka gawang. Dia menyaratkan ia baik-baik saja dengan mengusung jempolnya.

Sarri ingin ganti Kepa sebab keadaan bekas kiper Athletic Bilbao itu dipandang tidak lumayan baik untuk meneruskan pertandingan. Ia awal mulanya mendapatkan perawatan selesai lakukan penyelamatan dari intimidasi Sergio Aguero pada menit ke-110.

Sikap Kepa membuat manajer asal Italia ini murka di tepi lapangan. Walau demikian, Sarri lalu masih biarkan mengawasi gawang Chelsea sampai set beradu penalti.

Kepa pada akhinya tidak berhasil mengantar The Blues merengkuh titel Piala Liga Inggris sebab mereka kalah 3-4 dari The Citizens. Waktu beradu penalti ia membuat satu penyelamatan waktu menepis eksekusi Leroy Sane.

Selesai pertandingan, hujatan banyak yang datang pada Kepa. Diantaranya dari bekas pemain Chelsea, Chriss Sutton. Pria 45 tahun ini bahkan juga menyebutkan kiper termahal The Blues ini wajar dikeluarkan sebab perbuatannya itu. Ia justru menyebutkan Kepa patut diseret keluar lapangan atas peristiwa itu.

“Kepa semestinya belum pernah bermain untuk Chelsea kembali. Ini semestinya jadi tampilan terakhir kalinya dengan bersama dengan Chelsea. Ia membuat malu. Saya tidak pernah lihat yang semacam ini,” tutur Sutton dikutip dari BBC.

“Bila saya Sarri, saya akan meneruskannya. Anda tidak semestinya dirusak. Kenapa beberapa pemain tidak menyeret Kepa (keluar)? Kepa mesti dikeluarkan, bukan Sarri,” kecamnya.