Pujian Gattuso untuk Ronaldo: Dia Mesin Gol yang Sempurna

Pujian Gattuso untuk Ronaldo: Dia Mesin Gol yang Sempurna

Pujian Gattuso untuk Ronaldo: Dia Mesin Gol yang Sempurna

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik, – Cristiano Ronaldo jadi intimidasi penting untuk AC Milan waktu menantang Juventus di Piala Super Eropa. Gennaro Gattuso mengatakan menjadi mesin pencetak gol yang prima.

Juve versus Milan akan berlangsing di Stadion Raja Abdullah, Jeddah, Arab Saudi, pada Kamis (17/1/2019) dini hari WIB. Ronaldo tengah on fire memandang pertandingan itu.

CR7 membukukan tiga gol dalam dua laga paling akhir di Serie A, gawang Atalanta serta Sampdoria yang dibobol. Keseluruhannya, Ronaldo telah membukukan sekitar 14 gol di Liga Italia.

Waktu Juve mengalahlan Milan 2-0 pada laga yang berjalan di San Siro pada 11 November 2018, Ronaldo cetak satu gol. Gol lainnya pada pertandingan itu diciptakan oleh Mario Mandzukic.

Gattuso memandang jika Ronaldo telah bertransformasi dalam tujuh sampai delapan tahun paling akhir. Pemain Portugal itu dikatakan sebagai predator posisi depan yang prima.

“Saya fikir Ronaldo telah memberikan diri menjadi pemain yang mengagumkan dalam tujuh atau delapan tahun terakhir,” kata Gattuso di Omnisport.

Baca Juga : Etihad Kuburan Tim-Tim Promosi

“Waktu ia berjumpa ia beberapa waktu lantas, ia banyak tindakan tetapi saat ini ia berenti lakukan itu semenjak waktu lalu. Saat ini, ia lakukan semuanya dengan penuh semangat, menyerang dengan kedalaman.”

“Ia ingin cetak gol serta ia memberikan anda masa-masa susah dan menyarangkan bola.”

“Ia telah beralih dalam tujuh atau delapan tahun, saat ini ia seperti mesin yang prima. Makin menua, ia makin banyak lakukan sprint.”

“Ia seperti tidak memiliki permasalahan dengan umur, di sini anda memahami ia pemain top seperti apakah saat delapan tahun,” ia memberikan.