Usai Kalahkan Juventus, MU Pede Hadapi City

Usai Kalahkan Juventus, MU Pede Hadapi City

Usai Kalahkan Juventus, MU Pede Hadapi City

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia, – Manchester United menghadapi duel susah di markas Manchester City. Tetapi kemenangan atas Juventus di Liga Champions lantas memompa keyakinan diri MU.

MU akan berkunjung ke Etihad Fase, Minggu (11/11/2018) malam WIB di pertandingan minggu ke-12 Premier League. ‘Setan Merah’ perlu kemenangan di derby kesempatan ini untuk mendekat keempat besar, sekaligus juga meneruskan momen yang telah dibuat.

Scuad instruksi Jose Mourinho ini telah tidak terkalahkan di empat laga paling akhir liga, dengan tiga kemenangan serta satu hasil imbang. Tetapi MU masih tetap ketahan di tempat tujuh dengan 20 point, ketinggalan sembilan point dari City di puncak klassemen serta empat point di belakang Tottenham Hotspur di tempat empat.

Menaklukkan City disadari takkan gampang. Sang lawan belumlah terkalahkan selama ini dari 11 minggu, menuai sembilan kemenangan serta 2x sama. City bahkan juga baru kebobolan 4x.

Akan tetapi kemenangan menegangkan dengan score 2-1 atas Juventus di Allianz Fase tengah minggu ini jadi bekal bernilai. Scuad MU lebih yakin diri memandang derby.

Baca Juga : Chelsea yang Belum Kalah Jadi Obat Demam Sarri

“Ini team yang begitu bagus, terpenting di kandang. Ini akan jadi pekerjaan yang sangat berat, tetapi kami terasa begitu yakin diri dapat kesana serta menyusahkan mereka,” tutur bek MU Victor Lindelof.

“Memang ini team yang begitu berlainan dengan Juventus, tetapi kemenangan tempo hari memberi kami keyakinan diri yang besar yang manakah tetap bagus. Mereka ialah team yang begitu bagus dengan pemain yang sangat bagus, jadi Anda mesti selau siaga serta tidak dapat bersantai sedetikpun.”

“Anda mesti konsentrasi serta siap untuk semuanya, jadi saya menantikan laga ini. Mudah-mudahan saya bermain serta dapat menolong team mencetak kemenangan lainnya,” paparnya seperti diambil Sky Sports.