Resmi, Piala Super Italia Akan Digelar pada 16 Januari

Resmi, Piala Super Italia Akan Digelar pada 16 Januari

Resmi, Piala Super Italia Akan Digelar pada 16 Januari

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Tanggal digelarnya pertandingan Piala Super Italia 2018 pada Juventus serta AC Milan sudah diputuskan. Laga akan dimainkan pada 16 Januari 2019 di Arab Saudi.

Juve adalah juara Liga Italia serta Coppa Italia musim kemarin. Mereka akan melawan Milan yang disebut runner-up Coppa Italia.

Awal mulanya, pertandingan Piala Super Italia 2018 sudah direncanakan akan dimainkan pada 12 serta 16 Januari 2019. Dikutip Football Italia, sekarang sudah diputuskan jika laga akan diselenggarakan pada 16 Januari 2019.

Baca Juga : Hari yang Nyaris Sempurna untuk Alvaro Morata

Laga pada Juve serta Milan itu akan dimainkan di King Abdullah Sports City Fase, Jeddah, Arab Saudi. Dipilihnya Arab Saudi menjadi tempat laga sudah sempat mengundang memprotes berkaitan rekam jejak negara itu berkaitan masalah HAM.

Ini bukan pertama kali laga Piala Super Italia diselenggarakan di luar Italia. Awal mulanya, pertandingan pada pemenang Liga Italia serta Coppa Italia itu sempat dimainkan di Tripoli, New York, Beijing, Doha, serta Shanghai.

Tahun kemarin, Lazio keluar menjadi pemenang Piala Super Italia. Mereka menaklukkan Juve dengan score 3-2 dalam laga di Stadion Olimpico, Roma.