Rencana Masa Depan Allegri: Latih Klub Asing, Lalu Timnas Italia

Rencana Masa Depan Allegri: Latih Klub Asing, Lalu Timnas Italia

Rencana Masa Depan Allegri: Latih Klub Asing, Lalu Timnas Italia

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Massimiliano Allegri masih tetap nikmati peristiwa spesial bersama dengan Juventus. Tetapi, ia nyatanya miliki gagasan melatih club di luar Italia ikut tim nasional.

Semenjak melatih Juventus pada 2014, Allegri sudah memberi semasing empat titel Serie A serta Coppa Italia dengan berturut-turut, juga satu trofi Supercoppa Italia.

Bersama dengan Allegri, Bianconeri ikut sukses 2x tembus final Liga Champions 2014-2015 serta 2016-2017. Tetapi, kalah di ke-2 final itu.

Musim ini Juventus dipandang menjadi salah satunya terkuat di eropa bersamaan kehadiran Cristiano Ronaldo. Harapan untuk menyempurnakan keberhasilan dengan titel Eropa juga semakin besar.

Barusan mencapai titel pelatih terunggul Panchina d’Oro ke empat kalinya, Allegri masih tetap ingin tahan lama di Juve. Ditambah lagi kontraknya ikut baru habis 2020.

Baca Juga : Torres Lebih Pilih Liverpool Juara Liga Musim Ini Dibanding Chelsea

Tetapi, ia ikut tidak tutup kesempatan untuk pergi serta rasakan atmosfer melatih di luar Italia. Beberapa waktu lantas Allegri sudah sempat diisukan jadi calon kuat alternatif Arsene Wenger di Arsenal, sebelum Unai Emery yang ditunjuk.

“Kerja di luar negeri? Itu akan begitu indah. Tetapi sekarang ini saya mengharap bertahan di Juventus untuk waktu yang lama,” katanya dikutip Football Italia.
Simak juga: Photo Chiellini Telanjang Viral Dikarenakan Pemain Muda Milan

“Saya di dukung club kuat di belakang yang siap untuk sekarang ini serta hari esok. Apa saya dapat jadi pelatih tim nasional? Pasti, tetapi tidak saat ini.”

“(Roberto) Mancini kerja dengan begitu baik. Mungkin itu (melatih tim nasional Italia) dapat menghiasi akhir cerita dalam karir saya. Permasalahannya semuanya mesti berlangsung di waktu yang pas,” tuturnya.