Semangat Juang MU Disoroti, Mourinho: Itu di Luar Kendali Saya

Semangat Juang MU Disoroti, Mourinho: Itu di Luar Kendali Saya

Semangat Juang MU Disoroti, Mourinho: Itu di Luar Kendali Saya

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Manchester United disoroti karena beberapa hasil tidak oke belakangan ini. Jose Mourinho yang belumlah dapat menghidupkan team menyebutkan ada beberapa hal diluar kendalinya.

MU tiada kemenangan di empat partai terakhir kalinya. Di Premier League, ‘Setan Merah’ disertai Wolverhampton Wanderers serta ditaklukkan West Ham United.

Hasil lebih mengagetkan berlangsung di Piala Liga Inggris, dimana MU didepak team divisi dua, Derby County. Sesaat pada pertandingan terbaru yaitu waktu menantang Valencia di Liga Champions, MU bermain seri.

Beberapa hasil ini jadi besar sorotan pada MU yang telah tercipta beberapa minggu paling akhir. Salah satunya masalah paling besar Jose Mourinho menjadi manajer dipercaya ialah masalah perlakuan pemain.

Mourinho diberitakan tengah ribut dengan Paul Pogba, yang bahkan juga sampai tampak camera media di session latihan team. Kedua-duanya sudah sempat beradu mulut pada session latihan itu. Jalinan yang memanas ini lalu dilaporkan menyebabkan ketidakpuasan beberapa pemain, yang menyebutkan Mourinho sangat suka melempar tanggung jawab.

Masukan juga melaju mengarah Mourinho, diantaranya dari bekas gelandang MU Paul Scholes. Tidak hanya menyoroti permasalahan strategi, Scholes juga menyebutkan Mourinho tidak dapat mengatur diri sampai mempersalahkan beberapa pemain.

Baca Juga : ‘Pogba Bukan Pemimpin yang Baik untuk MU’

Akan tetapi di lain sisi, ada juga yang mengkritik sikap beberapa pemain, seperti Paul Ince. Pemain MU di masa 1989-1995 ini menyebutkan beberapa pemain telah tidak ingin bermain untuk Mourinho.

Mourinho lalu di tanya Sky Sports, masalah kesulitannya menumbuhkan lagi semangat juang serta kemauan beberapa pemain.

“Kadang ada beberapa hal yang tidak dalam kendali manajer,” jawab pria Portugal ini.

MU sekarang dinanti partai kontra Newcastle United pada pertandingan minggu ke-8 Premier League di Old Trafford, Sabtu (6/10/2018) malam WIB. Partai ini punya potensi memastikan nasib Mourinho setelah itu.

MU dalam serangkaian 36 pertandingan tiada kekalahan dari Newcastle di kandang. Bila catatan itu pecah di pertandingan kesempatan ini, manajemen MU diprediksikan akan berjalan.

“Kami dapat menang lawan Newcastle, tetapi ini pertandingan yang susah. Kami dapat menang, kami ingin menang,” tutur Mourinho.

“Kami miliki peluang untuk menang, tetapi saya menampik untuk bicara jika kami telah kantongi tiga point. Saya mesti menghargai lawan, saya mesti menghargai seseorang manajer dengan histori mencapai trofi-trofi serta tahu bagaimana triknya mencapai trofi.”

“Itu langkah saya dididik dalam kehidupan serta di sepakbola, untuk menghargai orang yang lain,” pungkasnya dikutip Sky Sports.