Sebulan yang Berat untuk Setan Merah

Sebulan yang Berat untuk Setan Merah

Sebulan yang Berat untuk Setan Merah

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia, – Juan Mata minta Manchester United siap sedia melawan satu bulan yang berat ke depan. Karena lawan-lawan kuat telah menanti Setan Merah.

Pada saat perform team belumlah konstan serta tempat Jose Mourinho yang tidak aman, MU mendapatkan ujian berat setelah interval internasional ini. Dalam kurun waktu 30 hari ke depan, MU mesti melalui agenda padat nan berat.

Diawali dari akhir minggu ini waktu menyambangi rangking ke-2 klassemen, Chelsea, di Stamford Bridge. Tidak hanya dihantuin rekor jelek di kandang The Blues, MU harus juga melayani sepakbola menyerang ala Maurizio Sarri.

Sesudah itu, tengah minggu kedepan, MU akan melayani Juventus di matchday ke-3 Liga Champions. Kembalinya Cristiano Ronaldo dari waktu skorsing plus perform Juve musim pasti jadi halangan yang perlu dilalui.

Baca Juga : Juventus Mengejar Rekor Start Milan

Selesai Juve, ada Everton serta Bournemouth yang menanti. Lihat klassemen sekarang ini, Bournemouth yang berada di tempat ke enam dengan 16 point dan Everton yang bergerak naik di tempat ke-11 dengan 12 point serta hanya beda satu angka, MU tidak dapat memandang sepele.

Lantas pada 8 November, MU akan gantian melayani Juve serta hasil di pertemuan pertama akan memengaruhi duel di Allianz Fase. Paling akhir, ada lawan sekota Manchester City yang perlu ditemui MU di Etihad Fase dalam runtutan agenda itu sebelum libur dua minggu interval internasional.

Beberapa hasil di pertandingan itu bisa disebut akan memengaruhi perjalanan team ke arah akhir tahun plus tentu saja nasib Mourinho menjadi manajer.

“Tentunya akan jadi satu bulan yang berat,” tutur Mata pada Sky Sports.

“Kami mesti melawan lawan-lawan berat di Premier League serta menantang Juventus di Liga Champions,” sambungnya.

“Tetapi, bila kami memperoleh beberapa hasil bagus, ini akan jadi bulan yang begitu bagus, dalam soal point, skema fikir, serta keyakinan diri. Kita lihat saja dimana kami akan ada pada November serta Desember.”

“Saya pikir satu bulan ke depan akan melawan,” tutupnya.

Agenda MU satu bulan ke depan

Liga Inggris 20/10 versus Chelsea (t)
Liga Champions 24/10 versus Juventus (k)
Liga Inggris 28/10 versus Everton (k)
Liga Inggris 3/11 versus Bournemouth (t)
Liga Champions 8/11 versus Juventus (t)
Liga Inggris 11/11 versus Man City (t)