‘Pogba Bukan Pemimpin yang Baik untuk MU’

‘Pogba Bukan Pemimpin yang Baik untuk MU’

'Pogba Bukan Pemimpin yang Baik untuk MU'

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik, – Paul Pogba sudah sempat menjabat menjadi kapten Manchester United sebelum dicoret oleh Jose Mourinho. Menurut Lothar Mattaus, Pogba bukan kapten yang baik untuk MU.

Pogba sudah sempat ditunjuk menjadi kapten ke-2 MU. Ia seringkali diakui pimpin SetanMerah saat si kapten pertama, Antonio Valencia, cedera.

Akan tetapi baru saja ini Mourinho mencabut ban kapten Pogba. Sesudahnya, rumor keretakan jalinan pada Pogba serta Mourinho menguasai kabar berita media.

Baca Juga : ‘Pemain-Pemain MU Masih Dukung Mourinho’

Lepas dari ketetapan Mourinho itu, Matthaus memandang Pogba tidak mempunyai ciri-ciri menjadi pemimpin untuk MU. Menurut dia, gelandang internasional Prancis itu masih tetap sangat egois.

“Beberapa orang bertanya apa Paul Pogba dapat jadi pemimpin atau kapten di Manchester United. Dia memang pemain kunci, pemain bagus, serta bermain di tempat yang benar. Tetapi buat saya dia bukan pemimpin yang sebetulnya seperti Steven Gerrard,” tutur Matthaus seperti diambil Liverpool Echo.

“Anda mesti dapat serius setiap waktu. Anda tidak dapat tetap tampil di sosial media. Buat saya, Pogba sangat menunjukkan dianya. Saya tidak dapat menyampaikan dia pemain yang dapat menggerakkan timnya, sebab konsentrasi pemain ini semakin banyak pada dianya.”

“Bila Anda ingin jadi kapten atau pemimpin, Anda selalu harus memberi perasaan jika Anda tetap pikirkan team, bukan sekedar diri pribadi.”