‘Pemain-Pemain MU Masih Dukung Mourinho’

‘Pemain-Pemain MU Masih Dukung Mourinho’

'Pemain-Pemain MU Masih Dukung Mourinho'

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Disharmoni ruangan ubah menjadi salah satunya aspek yang membuat kursi manajer Jose Mourinho dipertanyakan. Akan tetapi Mourinho diklaim masih tetap di dukung beberapa pemain.

Tuntutan untuk memberhentikan manajer Manchester United itu telah muncul. Menyusul kekalahan di kandang West Ham 1-3 dalam kelanjutan Premier League diakhir minggu lantas serta jalinan jelek Mourinho dengan beberapa pemain, termasuk juga Paul Pogba.

Hasil seri 0-0 menantang Valencia di Liga Champions semalam perpanjang puasa kemenangan Setan Merah jadi empat laga berturut-turut. Trend menyedihkan ini diperburuk dengan sikap Mourinho yang menanyakan prinsip beberapa pemainnya sendiri.

Baca Juga : City Diisukan Akan Datangkan Mbappe, Guardiola: Kabar dari Mana?

Legenda club Paul Scholes menyerang Mourinho dengan menyebutkan manajer Portugal “membuat malu MU”. Sedang bekas pemain Chelsea yang sekarang jadi pandit, Chris Sutton, berprasangka buruk Mourinho “sebenarnya inginkan agar dikeluarkan MU” untuk mendapatkan pesangon yang nilainya seputar Rp 233 miliar.

MU berkesempatan untuk akhiri trend jelek ini menantang Newcastle United. Marouane Fellaini memiliki pendapat harus hukumnya buat MU memenangkan laga itu.

“Semua pemain ke arah arah yang sama, berupaya bertambah serta lakukan yang lebih baik,” kata Fellaini pada situs sah MU. “Kupikir kami ingin menunjukkan jika kami kompak.”

“Kurasa semua pemain mensupport manajer. Kami mesti lakukan yang terunggul serta lakukan pekerjaan kami. Kami memperlihatkannya [melawan Valencia] tetapi kami mesti lakukan yang terunggul pada laga hari Sabtu.”

“Semangatnya ada. Anda dapat memandangnya di hari ini, tetapi kami mesti menang di hari Sabtu [melawan Newcastle],” lugas gelandang MU berkebangsaan Belgia ini.