Para Pemain Spanyol Bantu Adaptasi Sarri di Chelsea

Para Pemain Spanyol Bantu Adaptasi Sarri di Chelsea

Para Pemain Spanyol Bantu Adaptasi Sarri di Chelsea

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Maurizio Sarri miliki kapasitas bagus di Chelsea selama ini. Dia mengakui proses adaptasinya terbantu beberapa pemain Spanyol punya Si Biru.

Premier League berjalan delapan pertandingan musim ini, The Blues duduk di rangking ke-2 klassemen Premier League dengan 20 point. Satu start yang oke untuk Chelsea yang tampil jelek musim kemarin.

Sarri dapat merubah Chelsea dengan instant. Bila Eden Hazard dkk populer akan pertahanan solid ditambah serangan cepat pada masa Antonio Conte, Chelsea sekarang menjelma jadi team menyerang yang tetap kuasai perebutan bola.

Menurut Whoscored, Chelsea berada di rangking dua sesudah Manchester City berkaitan rataan perebutan bola (62,7 %), tembakan per pertandingan (17,8 tembakan), serta ketepatan umpan (88,2 %).

Bekas pelatih Napoli itu bicara masalah penyesuaian di Stamford Bridge. Figur yang suka merokok itu mengakui kesusahan waktu pertama masuk dengan team.

Tetapi beberapa pemain Spanyol di Chelsea nyatanya miliki dampak besar dalam penyesuaian Sarri. The Blues miliki enam pemain Spanyol di team mencakup Kepa Arrizabalaga, Marcos Alonso, Cesar Azpilicueta, Cesc Fabregas, Pedro Rodriguez, serta Alvaro Morata.

Baca Juga : Milinkovic-Savic Tersanjung Ditonton Mourinho, tapiā€¦

“Saya telah berada di sini saat tiga bulan serta awalannya betul-betul susah. Saya datang pada pertengahan Juli, saat beberapa pemain baru hadir dari Piala Dunia pada Agustus. Kami langsung melakukan tour ke Australia, yang manakah belumlah miliki banyaknya waktu. Saya telah berencana suatu yang lebih periode panjang,” kata Sarri pada Corriere dello Sport seperti dikutip Football Italia.

“Saya dibantu oleh beberapa pemain Spanyol di Chelsea, yang bisa bicara bahasa sepakbola yang dipahami. Saat ini kami dapat bersenang-senang. Di Napoli, akan perlu waktu beberapa minggu kembali untuk jadi semacam ini, tetapi Serie A jelas berlainan,” sambungnya.

“Saat sampai di sini, saya bicara dalam hati: ‘Awas Maurizio, Anda punya mimpi selama hidup untuk sampai langkah ini, jadi coba jadi diri pribadi sekarang’.”

“Saya lihat proses strategi yang langsung berjalan. Hasil yang dijumpai juga menggerakkan kami untuk mengambil langkah lebih jauh,” papar pelatih berumur 59 tahun itu.