Lawan Liverpool, City Mesti Tampilkan Gaya Main Sendiri

Lawan Liverpool, City Mesti Tampilkan Gaya Main Sendiri

Lawan Liverpool, City Mesti Tampilkan Gaya Main Sendiri

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Manchester City tidak akan merubah style bermain di pertandingan menantang Liverpool di Liga Inggris, The Citizens tetap akan tampil seperti umumnya supaya bisa menang.

Liverpool versus City akan berjalan di Anfield, Minggu (7/10/2018) malam WIB. Pada musim lantas, duel sengit berlangsung waktu The Reds bertemu City.

Pada pertandingan 14 Januari lantas, score pada akhirnya 4-3 untuk kemenangan Liverpool. Sesaat di pertandingan Liga Champions pada 5 April lantas, Liverpool kembali menang dengan score akhir tiga gol tiada balas.

Baca Juga : Semangat Juang MU Disoroti, Mourinho: Itu di Luar Kendali Saya

Manajer City Josep Guardiola melihat pada dua pertandingan itu menjadi rujukan untuk melawan Liverpool. Untuk menguber kemenangan, City ditekankan tidak akan tampil bertahan ketat sampai dapat menahan barisan serangan Liverpool.

“Ketidaksamaan besarnya ialah berapa banyak anda kehilangan bola,” kata Guardiola di situs sah City.

“Pada pertandingan Liga Champions, mereka tidak banyak bola. Beberapa pemain ini begitu beresiko serta tersambung keduanya Mane serta Salah begitu senang lari dari belakang serta mereka mengerjakannya dengan begitu baik.”

“Saya tidak menginginkan apakah yang berlangsung di Napoli akan berlangsung di Anfield (dimana Liverpool tidak dapat melepas satu tembakan pada sebuah pertandingan).”

“Kami mesti bertahan, tetapi bukan pada pendekatan permainan karenanya menjemukan serta kami harus jadi diri sendri. Di pertandingan semacam ini, kami mesti jadi diri kami sendiri,” ia memberikan.