Juergen Klopp Tak Mau Lagi Jadi yang Kedua

Juergen Klopp Tak Mau Lagi Jadi yang Kedua

Juergen Klopp Tak Mau Lagi Jadi yang Kedua

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Semenjak pimpin Liverpool, Juergen Klopp seringkali mengakhiri kompetisi menjadi runner-up. Dia tidak ingin itu kembali berlangsung musim ini.

Tiga final sudah dirasa Liverpool bersama dengan Klopp tetapi tidak satu juga sukses dimenangi. Tempat ke-2 didapatkan pada Piala Liga Inggris serta Liga Europa 2016, lantas Liga Champions 2018.

Liverpool tunjukkan ambisi besar untuk juara musim. Mereka telah berbelanja lebih dari 167 juta pound sterling untuk meningkatkan kemampuan scuad.

Akhirnya bisa langsung disaksikan di awalnya musim. Si Merah tidak pernah menerima kekalahan dalam delapan laga di Premier League . Mohamed Salah cs sekarang menghimpun 20 point, sama juga dengan perolehan Manchester City serta Chelsea di puncak klassemen.

Memenangkan trofi bersama dengan Liverpool musim ini, jadi satu tanggung jawab buat Klopp. Ia juga punya niat membuka puasa titel bersama dengan Liverpool.

Baca Juga : Bebas Pilih Gratis Nonton ke Eropa: Madrid vs Barca atau Derby Manchester

Liverpool telah puasa titel semenjak 2012. Trofi paling akhir yang mereka angkat ialah Piala Liga Inggris dibawah kepemimpinan Kenny Dalglish.

“Rangking ke-2 itu tidak bermakna. Dalam berolahraga, ada di posisi ke-2 pada olimpiade akan membuat Anda pulang dengan medali perak,” katanya dikutip Mirror.

“Dalam sepakbola, itu tidak bermakna apa-apa. Serta itu ikut tidak bermakna buat saya. Saya ingin jadi juara serta tahu itu jadi satu tanggung jawab.”

“Saya mengerahkan seluruh potensi. Pengetahuan, keinginan, hati, pengalaman. Saya betul-betul memberi semua untuk club 100 %. Saya benar-benar tidak meredam suatu.”

“Hal tersebut semestinya berjalan, sekurang-kurangnya pada satu titik. Akan tetapi sampai itu berlangsung, kami mesti nikmati apakah yang digerakkan,” papar bekas manajer Borussia Dortmund ini.