Deschamps: Pogba Tak Bisa Menangkan MU Sendirian

Deschamps: Pogba Tak Bisa Menangkan MU Sendirian

Deschamps Pogba Tak Bisa Menangkan MU Sendirian

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Paul Pogba tidak semestinya dikritik berdasar hasil jelek Manchester United. Pogba tidak dapat memenangi MU sendirian. Demikian komentar Didier Deschamps.

MU barusan menanggung derita kekalahan keempatnya dari sembilan laga di semua pertandingan musim ini selesai tenggelam di kandang West Ham 1-3. Kekalahan itu lengkapi minggu kelabu Setan Merah selesai awal mulanya didepak Derby County di Piala Liga Inggris serta ditahan Wolverhampton.

Pogba jadi salah satunya sorotan laju jelek MU. Gelandang Prancis itu marak diberitakan bersitegang dengan manajer team Jose Mourinho, yang membuat dia kehilangan tempat menjadi kapten ke-2 MU.

Walau demikian, statistik Pogba tidak jelek-jelek sangat berbentuk empat gol serta dua assist dalam delapan pertandingan MU. Walau, banyak yang memandang perform pesepakbola berumur 25 tahun itu tidak semengilap di Prancis dimana dia tampil bagus untuk membawa negaranya memenangkan Piala Dunia kemarin.

“Ada banyak hal yang beberapa orang mesti tahu,” Deschamps mengutarakan diambil The Observer. “Yang pertama ialah ada citra Paul yang tidak cocok dengan dia yang sebetulnya. Mungkin sebab dia dikit eksentrik, dikit demonstratif.”

Baca Juga : Hasil Liga Italia: Inter Atasi Cagliari 2-0

“Citra dia di media membuat semuanya cukuplah susah. [Biaya] transfer dia ke Manchester United juga tidak dapat diakui, tidak gampang untuk ditata,” sambung pelatih tim nasional Prancis itu.

“Saat Piala Dunia dia dapat memperoleh kembali citra yang umumnya. Faktanya dia bicara, perihal ini membebaskan dia dikit, tetapi perihal terpentingnya ialah Paul memandang Piala Dunia itu dengan satu inspirasi: dia ingin menyiapkan diri jadi juara dunia. Itu yang dia miliki di dalam pikiran dia.”

“Buat Paul, bergantung bukan sekedar pada dia tetapi juga pada team dimana dia ada, langkah bermain dengan kolektif. Bukannya seseorang pemain yang membuat team menang,” Deschamps memberikan.