Spalletti: Inter Harusnya Dapat Penalti

Spalletti: Inter Harusnya Dapat Penalti

Spalletti: Inter Harusnya Dapat Penalti

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia, – Kekalahan dari Parma disadari pelatih Inter Milan Luciano Spalletti menyakitkan untuk timnya. Spalletti menilainya Inter semestinya mendapatkan penalti.

Inter rubuh waktu menjamu Parma di giornata 4 Liga Italia. Dalam laga di Giuseppe Meazza, Sabtu (15/9/2018) malam WIB, Nerazzurri kalah 0-1. Gol tunggal Parma diciptakan pada menit ke-79 oleh Federico Dimarco.

Pro-kontra sudah sempat memberi warna laga Inter versus Parma. Dimarco dinilai lakukan handball waktu coba menepis bola sepakan Ivan Perisic di muka gawang pada menit ke-57. Akan tetapi ofisial VAR mengatakan play on.

Sesudah lihat rekaman, Spalletti menilainya Dimarco jelas lakukan handball. Ia juga meyakini Inter semestinya mendapatkan hadiah penalti.

“Saya baru lihat insidennya saat ini tetapi itu menyedihkan, betul-betul menyedihkan,” tutur Spalletti seperti diambil situs sah club.

Baca Juga : Guardiola Tantang Sane Segera Tampil Bagus Lagi

“Dimarco menyentuh bola dengan tangannya serta itu tampak cukuplah jelas buat saya. Tidak ada kesangsian, itu ialah penalti.”

“Walau demikian, saya mesti berfikir masalah melakukan perbaikan team serta lakukan pekerjaan saya dengan baik sebab disini saya miliki scuad yang kuat,” tuturnya memberikan.

Dengan kekalahan ini, Inter turun ke rangking 12 dengan empat point dari empat laga. Mauro Icardi dkk. telah menelan dua kekalahan.