Simpati untuk Cech

Simpati untuk Cech

Simpati untuk Cech

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya, – Petr Cech dinilai tampil tidak nyaman selama musim ini dibawah arahan Unai Emery. Penjaga gawang veteran ini belumlah terlatih lebih aktif memakai kaki.

Cech lakukan dua blunder saat Arsenal sulit payah menaklukkan Cardiff City 3-2 pada Minggu (2/9/2018) tempo hari. Blunder tersebut tidak berbuntut gol, akan tetapi tunjukkan Cech belumlah nyaman untuk lebih aktif dengan kakinya.

Baca Juga : Schmeichel Masih Yakin Mourinho Bisa Bawa MU Juara Premier League

2x umpan pendek dari penjaga gawang 36 tahun itu dipotong pemain lawan. Manajer Arsenal Unai Emery memang inginkan timnya bangun permainan dari belakang, menuntut kipernya lebih aktif dalam distribusi bola.

Penjaga gawang Watford Ben Foster bersimpati dengan Cech. Dia memahami ada rintangan besar untuk kiper-kiper sekarang ini supaya lebih aktif dengan kaki.

“Anda tidak hanya diinginkan untuk bikin penyelamatan saat ini. Anda harus menjadi penjaga gawang type Ederson, dimana Anda super-nyaman dengan bola di kaki Anda,” tutur Foster dikutip Standar.

“Saya ikut susah untuk Cech karenanya bukan style sepakbolanya. Dia disuruh mainkan style yang seutuhnya berlainan, menjadi akan perlu waktu supaya dia terlatih,” paparnya.