Sarri: Liverpool Siap Juara Premier League di Musim Ini

Sarri: Liverpool Siap Juara Premier League di Musim Ini

Sarri: Liverpool Siap Juara Premier League di Musim Ini

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Perform Liverpool di awalnya musim ini demikian memberikan keyakinan. Manajer Chelsea Maurizio Sarri menilainya Liverpool telah siap memenangkan Premier League 2018/19.

The Reds jadi hanya satu team yang masih tetap 100 % di liga. Di dalam enam kemenangannya, Liverpool produktif dengan menyarangkan 13 gol serta baru kebobolan tiga gol saja.

Gelar juara liga akhir kali dicicipi Liverpool pada musim 1989/90. Saat 28 tahun, Si Merah mentok finish runner-up sekitar 4x, yang terakhirnya diraih pada musim 2013/14. Bahkan juga di empat musim paling akhir, tempat terunggul Liverpool hanya posisi empat.

Pada musim ini, Liverpool dijagokan jadi lawan serius juara bertahan Manchester City. Sarri terasa, pasukan Juergen Klopp itu miliki semua yang diperlukan untuk tampil menjadi kampiun diakhir musim kelak.

“Ya, ini begitu aneh tetapi apakah yang terpenting ialah mereka saat ini siap,” jawab Sarri waktu di tanya apa dia kaget dengan realitas Liverpool menanti 28 tahun untuk satu juara liga.

Baca Juga : Hasil Liga Italia: Milan Diimbangi Empoli

“Mereka ialah satu team level paling atas. Mereka telah bekerja dengan pelatih yang sama saat empat musim, saat ini mereka siap untuk memenangkan Premier League.”

Sarri akan pimpin Chelsea menjamu Liverpool di Stamford Bridge, Sabtu (29/9/2018). The Blues sukses singkirkan Liverpool di Piala Liga selesai menang 2-1 di pertandingan set ke-3, yang diselenggarakan di Anfield.

“Besok ialah laga lainnya di pertandingan yang lainnya dengan starting XI yang berlainan. Saya fikir mungkin Liverpool dapat tingkatkan determinasi sesudah hari Rabu. Laga hari Rabu itu susah, serta akan susah lagi pada laga besok,” Sarri memberikan.