Lichtsteiner: Fisikku Seperti Masih 28 Tahun

Lichtsteiner: Fisikku Seperti Masih 28 Tahun

Lichtsteiner: Fisikku Seperti Masih 28 Tahun

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Stephan Lichtsteiner sudah melalui masuk kepala tiga. Tetapi, pemain Arsenal itu katakan keadaan fisiknya masih tetap berada di usia 28 tahun.

Lichtsteiner masih tetap bermain bersama dengan Arsenal waktu usianya telah 34 tahun. Dia katakan jika sudah untuk menjaga level permainan tinggi dalam beberapa waktu terakhir bersama dengan Juventus.

Bersama dengan The Gunners, Lichtsteiner baru sekali bermain. Itu juga jadi pemain cadangan waktu Arsenal menelan kekalahan dari Manchester City di laga pertama Liga Inggris. Lichtsteiner baru bermain saat 55 menit di Liga Inggris musim ini.

Baca Juga : Pesan Ayah Sempat Bikin Sarri Berpikir untuk Berhenti Merokok

“Saya mesti mengaku jika saya tidak dapat menjaga level bermain dalam beberapa waktu paling akhir, lantas berikut saatnya,” kata Lichtsteiner di Standar.

“Lalu saya tidak akan pensiun dari tim nasional Swiss, tetapi mengakhiri karierku. Berdasarkan pada data perform, keadaan fisikku berada di umur 28 tahun,” dia memberikan.

Lichtsteiner dihadirkan Arsenal dari Juventus dengan gratis di awalnya musim ini. Dia hanya diikat kontrak saat satu tahun oleh club asal London utara itu.