Juventus vs Sassuolo: Duel Dua Tim Teratas Liga Italia

Juventus vs Sassuolo: Duel Dua Tim Teratas Liga Italia

Juventus vs Sassuolo: Duel Dua Tim Teratas Liga Italia

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Liga Italia masuk giornata ke empat. Akhir minggu ini, akan ada laga pada Juventus serta Sassuolo yang disebut dua team paling atas di klassemen sekarang ini.

Juve pimpin klassemen Liga Italia selesai menjadi hanya satu team yang masih tetap meluncur dengan prima. Bianconeri menghimpun sembilan point karena tiga kemenangan dalama tiga pertandingan.

Sassuolo membuntuti di tempat ke-2 dengan tujuh point. Mereka belumlah terkalahkan dengan catatan dua kemenangan serta satu hasil imbang.

Akhir minggu ini, ke-2 team akan sama-sama bertemu di Allianz Fase, Minggu (16/9/2018) malam WIB. Mampukah Juve mengawasi kesempurnaannya? Atau Sassuolo yang akan meneruskan surprise?

Selama ini, walau menenangi semua laga yang telah dimainkan, Juve dinilai belumlah tampil memberikan keyakinan. Massimiliano Allegri juga masih tetap mencari langkah untuk keluarkan kekuatan terunggul dari Cristiano Ronaldo yang belum cetak gol.

Akan tetapi, misal Ronaldo masih tetap buntu, Juve miliki deretan pemain lainnya yang dapat jadi penentu. Diantaranya ialah Mario Mandzukic yang selama ini telah menyumbang dua gol serta satu assist.

Di lain sisi, Sassuolo tunjukkan tanda positif di awalnya musim. Tidak hanya belumlah terkalahkan, mereka juga adalah team sangat produktif di Liga Italia selama ini dengan delapan gol.

Kevin-Prince Boateng pantas menjadi pemain yang dicermati Juve. Bekas pemain AC Milan itu telah cetak tiga gol serta satu assist dalam empat pertandingan bersaing bersama dengan Sassuolo. Diluar itu, ada juga Domenico Berardi yang telah membuat dua gol.

Baca Juga : David Luiz: Sarri Pelatih Hebat

Lihat catatan pertemuan, Juve akan lebih diunggulkan dibanding Sassuolo. Juve memenangkan lima pertemuan paling akhir menantang Sassuolo di liga serta cuma kebobolan dua gol dalam periode itu.

Dari laga yang lain, Inter Milan akan menjamu Parma. Nerazzurri akan berusaha untuk mendaki klassemen sesudah mencetak kemenangan pertamanya dengan menaklukkan Bologna di minggu awal mulanya.

Selain itu, Napoli coba bangun sesudah dipermalukan Sampdoria 0-3. Usaha bangun Napoli akan mendapatkan ujian dari Fiorentina yang belumlah terkalahkan.