Jika Ditunjuk Tangani MU, Zidane Kabarnya Incar Empat Pemain Top Ini

Jika Ditunjuk Tangani MU, Zidane Kabarnya Incar Empat Pemain Top Ini

Jika Ditunjuk Tangani MU, Zidane Kabarnya Incar Empat Pemain Top Ini

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Zinedine Zidane jadi figur yang diisukan berkesempatan menukar Jose Mourinho di Manchester United. Zidane bahkan juga dimaksud telah mempersiapkan daftar target.

Hari esok Mourinho terakhir telah dispekulasikan. Semenjak pramusim, MU telah diselimuti atmosfer negatif menyusul bursa transfer yang tidak memuaskan.

Mourinho tidak berhasil memperoleh beberapa pemain, termasuk juga bek top yang diharapkan. Hal seperti ini lalu berbuntut ke berita hubungan yang memanas dengan Chief Executive MU, Ed Woodward.

Belum juga masalah isu ketidakakurannya dengan Paul Pogba. Pogba sudah sempat menunjukkan kode-kode, jika untuk bermain optimal perlu situasi hati yang suka.

MU sendiri memulai musim dengan kurang apik. ‘Setan Merah’ telah 2x kalah dari empat pertandingan, jadikan mereka ketahan di tempat 10 dengan enam point dari hasil dua kemenangan.

Baca Juga : Courtois Sedih Kepindahannya Bikin Gusar Fans Chelsea

Rangkaian peristiwa ini membuat Mourinho diisukan dalam tempat beresiko. Mengingat sekarang ini ada Zinedine Zidane yang tengah menganggur selesai tinggalkan Madrid, MU disebut-sebut buka pilihan mengambil pria Prancis itu.

Zidane justru dilaporkan telah mengkaji MU serta mempersiapkan daftar pemain yang dibutuhkannya. Sekurang-kurangnya ada empat pemain top yang masuk daftar.

Ke empat pemain itu ialah bekas anak asuhannya di Madrid, Toni Kroos, lantas dua gelandang Bayern Munich, James Rodriguez serta Thiago Alcantara, dan penyerang Paris Saint Germain Edinson Cavani.

Kroos, Rodriguez, serta Thiago dapat membuat permainan MU lebih kreatif, mengingat ketiganya relatif miliki potensi menjadi pengontrol serangan. Sesaat Cavani bisa saja pilihan sekaligus juga pesaing untuk Romelu Lukaku di posisi serang.