Icardi Buka Puasa di Serie A

Icardi Buka Puasa di Serie A

Icardi Buka Puasa di Serie A

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Kemenangan Inter Milan atas Fiorentina bermakna besar untuk Mauro Icardi. Pertandingan itu menjadi momen Icardi mengakhiri puasa golnya di Serie A.

Mengawali musim 2018/2019 dengan status topskorer musim kemarin melalui 29 gol, Icardi malah tampil dibawah perform terbaik. Dari lima laga yang telah dilewati Inter, Icardi tidak satupun membuat gol.

Bahkan juga Icardi sudah sempat disorot sebab saat dia main, Inter justru tampil jelek serta tidak berhasil menang. Sekalipun Inter menang 3-0 atas Bologna, pemain Argentina itu mangkir.

Bekasnya Icardi tampil waktu Inter kalah dari Sassuolo serta Parma dan disertai Torino. Walau sebenarnya berdasarkan catatan Whoscored, Icardi melepas rataan 2,4 tembakan per pertandingan.

Puasa gol itu lalu disudahi Icardi waktu Inter menang menegangkan 2-1 atas Tottenham Hotspur di Liga Champions minggu kemarin. Tetapi, keran gol Icardi terganggu lagi saat timnya menaklukkan Sampdoria 1-0 akhir minggu kemarin.

Baru Icardi akhiri puasa golnya di Serie A waktu La Beneamata menjamu Fiorentina di minggu ke enam, Rabu (26/9/2018) dini hari WIB. Icardi membuat gol melalui titik putih yang membawa Inter unggul 1-0 di set pertama.

Tidak hanya gol, Icardi juga bertindak besar melalui assist untuk gol pahlawan kemenangan Danilo d’Ambrosio di menit ke-77 yang merubah score menjadi 2-1.

Baca Juga : MU Isyaratkan Akan Turunkan Tim Tangguh Hadapi Derby County

“Sosial media serta beberapa jurnalis kebanyakan bicara. Saya baru puasa gol di empat pertandingan serta mereka mulai mencari kekeliruan, tetapi saya miliki modal 120 gol di Serie A, menjadi saya tidak butuh cemas,” tutur Icardi seperti diambil Football-Italia.

Kemenangan ini dapat mengorbitkan tempat Inter ke posisi ke empat klassemen dengan 10 point sekaligus juga menjadi kemenangan ke-3 berturut-turut di semua pertandingan.

“Saya tidak paham apa kami sekarang lebih dewasa, tetapi kami berupaya untuk dapat lebih baik,” sambungnya.

“Kami membiarkan Fiorentina mendapatkan banyak ruangan serta beresiko dalam serangan balik. Kami miliki beberapa pemain yang dapat cetak banyak gol, tetapi kami mesti lebih baik dengan team waktu bertahan.”